Sukses

Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo Sulit Membuka Hati Untuk Laki-Laki, Imbas Pernah Jadi Korban Kejahatan Seksual

Michelle Ashley mengatakan bahwa kedekatannya dengan Billy Syahputra itu tidak lebih dari sekadar teman biasa.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo, saat ini disebut-sebut tengah dekat dengan Billy Syahputra. Ia sendiri membenarkan kedekatannya tersebut.

Hanya saja, ia mengatakan bahwa kedekatannya dengan Billy Syahputra itu tidak lebih dari sekadar teman biasa.

Hal itu disampaikan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2023). "Iya kami Cuma deket as a friend aja sih, engga lebih," kata putri Pinkan Mambo itu kepada wartawan.

Bukan tanpa alasan, salah satu yang membuatnya tak terburu-buru adalah karena ia memiliki pengalaman kurang menyenangkan beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pahit

Sebab, seperti diketahui bahwa ia memiliki pengalaman pahit menyangkut kejahatan seksual yang dialaminya sebelumnya yang diduga dilakukan oleh ayah tirinya.

Michelle Ashley mengungkapkan bahwa pengalaman tersebut telah meninggalkan trauma pada dirinya terkait hubungan dengan pria.

“Sebenarnya karena itu (kejadian kejahatan seksual), aku masih masih belum bisa kayak trust untuk hubungan kan,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Personal

Dari situ, Michelle Ashley mengaku cukup berhati-hati dalam membuka hati untuk pria. Terlebih, hubungan asmara seseorang juga sejatinya adalah masalah personal yang tak harus diumbar ke publik.

“Tanggapan aku sih ya kalau tentang love life kan cukup personal ya dan banyak juga yang nggak setuju segala macam, tapi kan kita juga ya cuma temenan dekat,” kata Michelle Ashley lagi.

 

4 dari 4 halaman

Masih Nyaman Berteman

Terlepas dari itu, soal hubungannya dengan Billy Syahputra sendiri Michelle Ashley mengatakan bahwa dirinya hingga saat ini masih nyaman menjalani sebagai teman. Ia masih belum berpikir untuk menjadi kekasih Billy Syahputra.

“Belum ada kepikiran sama sekali, Kalau misalnya ada sesuatu terjadi atau lebih nanti kita lihat aja. Just go with the flow,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini