Sukses

Anak Pinkan Mambo Buka Suara Soal Kedekatannya dengan Billy Syahputra:  Kita Temenan, Gak Lebih

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley, dikabarkan memiliki kedekatan dengan Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley, akhir-akhir ini menjadi sorotan publik setelah dikabarkan memiliki kedekatan dengan presenter terkenal, Billy Syahputra. Tidak hanya dikabarkan dekat, tetapi sejumlah rumor juga menyebut bahwa Michelle Ashley dan Billy Syahputra memiliki hubungan khusus.

Terkait hal tersebut, Michelle Ashley membenarkan bahwa mereka memang dekat dengan Billy Syahputra. Namun, kedekatannya itu hanya sebatas teman saja.

"Iya kami Cuma deket as a friend aja sih, engga lebih," kata Michelle Ashley ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Michelle juga menceritakan awal kedekatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Kedekatan

Putri Pinkan Mambo itu menyebut bahwa mereka pertama kali bertemu di sebuah acara talkshow yang kemudian dari situ mulai saling mengikuti akun Instagram dan sering menghabiskan waktu bersama.

“Jadi waktu itu kita pertama kali ketemu di acara Rumpi. Terus dari situ kita mulai tukeran Instagram terus mulai hang out itu sih,” jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Sosok

Saat ditanya Mengenai sosok Billy Syahputra, tanpa rasa canggung Michelle menyebut bahwa Billy adalah pribadi yang baik dan begitu peduli. Bahkan ia juga memuji paras Billy Syahputra yang tergolong rupawan. 

“Aku pernah bilang sih, dia baik, terus caring juga, buat semuanya ya enggak cuma aku doang kan. Terus ya tampan,” puji Michelle.

 

4 dari 4 halaman

Belum Kepikiran

Namun saat ditanya Mengenai rencana ke depannya, Michelle Ashley mengatakan bahwa dirinya hingga saat ini masih nyaman menjalani hubungan dengan Billy sebagai teman. Ia masih belum berpikir untuk menjadi kekasih Billy Syahputra.

“Belum ada kepikiran sama sekali, Kalau misalnya ada sesuatu terjadi atau lebih nanti kita lihat aja. Just go with the flow,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.