Sukses

Denny Sumargo akan Buat Verny Hasan Menyesal karena Bikin Istrinya Olivia Allan Menangis

Denny Sumargo akui peran besar sang istri, Olivia Allan, yang membuatnya melakukan perlawanan untuk menjaga nama baiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Episode baru kasus Denny Sumargo dan Verny Hasan dimulai sejak Verny muncul kembali di publik dan meminta tes DNA untuk kedua kali.

Seolah tidak puas, Verny Hasan kembali mengajukan untuk melakukan tes DNA ulang kepada Densu. Padahal, hasil tes di tahun 2019 telah membuktikan bahwa Densu bukan ayah biologis dari anak yang dituding merupakan anak mereka.

Hal tersebut ternyata membuat Densu geram. Terlebih dia sudah merasa lelah dengan permasalahan berbelit yang kini berimbas pada sang istri, Olivia Allan.

“Saya udah capek. Udah capek banget. Lo tahu nggak sih orang yang udah capek? Capek … capek sampai capek itu udah kayak, aduh udah deh ambil aja apa yang lo mau, pergi gih,” kata Densu dikutip dari pembicaraannya bersama Nycta Gina dan Rizky Kinos di YouTube mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Olivia Allan sebagai Istri

Dalam kasus ini, Densu mengaku peran istrinya, Olivia Allan, memiliki pengaruh besar. Olivia-lah yang menjadi salah satu sosok yang mendukungnya hingga Densu menganggap perlu memuliakan istrinya itu.

“Iya itu makanya gue selalu bilang ke orang kenapa gue sangat memuliakan Ci Oliv dalam hidup gue karena dia pantas,” katanya pada Kinos dan Gina.

“Ci Oliv tuh tipikal orang yang support, dalam kondisi kayak gini dia malah ‘Yang, kamu jangan sakit, kamu jaga kesehatan, kamu jaga makan,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Lapor untuk Kedamaian Keluarga

Setelah mengaku diam setelah bertahun-tahun dirongrong oleh Verny Hasan, Densu mengaku laporan yang dibuatnya ke pihak kepolisian dilakukan semata-mata untuk keluarganya.

“Semua yang gue lakukan sekarang, landasan gue bikin laporan segala macam untuk masalah kasus tes DNA ini bukan untuk gue lagi, I have a family that I have to protect,” ujar Densu tegas.

Dia juga menyinggung perihal keguguran yang dialami Olivia yang justru mendapat cibiran dari Verny. Hal itulah yang membuat amarahnya memuncak hingga memutuskan melaporkan DJ tersebut ke polisi.

I have a wife yang juga punya perasaan yang sudah keguguran dua kali dalam proses pengen punya anak. Yang saya nemuin bukti si cewek itu ngomongin gue belum punya anak ke netizen di kolom Instagram-nya dia. Dan dia menganggap itu kan cuma sekadar pertanyaan. Pertanyaan yang lo berikan kepada netizen dalam bentuk ketawa, emoticon-nya,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Akan Buat Verny Menyesal

Melihat bagaimana perjuangan Olivia Allan sebagai istrinya yang membuat Densu bergerak melawan. Dia menganggap semua ini hanya dilakukan untuk menjaga perasaan istrinya.

“Gue mungkin tidak akan mengeluarkan air mata gue, tapi kalau gue lihat istri gue dengan ketangguhannya menangis satu tetes air mata aja, I will find you, I will come to your place and you will regret everything you have done,” ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini