Sukses

Synchronize Fest 2023 Dimulai Hari Ini, Simak Sederet Program Aktivasi Menarik Selama Tiga Hari

Berikut adalah beberapa program dan aktivasi yang dapat dinikmati oleh pengunjung Synchronize Fest 2023.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu-tunggu oleh pecinta musik lokal telah tiba. Synchronize Fest kembali menghibur penikmat musik dengan pertunjukan istimewa dari musisi terbaik tanah air.

Acara ini berlangsung di Gambir Expo Kemayoran pada tanggal 1, 2, dan 3 September 2023. Dengan tema "Bhinneka Tunggal Musik," Synchronize Fest 2023 menjadi wadah selebrasi ragam musik berkualitas.

Berikut adalah beberapa program dan aktivasi yang dapat dinikmati oleh pengunjung Synchronize Fest dalam persiapan mereka untuk merayakan festival musik tahunan ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Program Nebeng Gratis Synchronize Fest dengan TransJakarta

Synchronize Festival 2023 berkolaborasi dengan PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menyediakan layanan bus gratis bagi pengunjung. Layanan "Nebeng Bareng TransJakarta" akan beroperasi mulai tanggal 1 September hingga 3 September 2023, membawa penumpang menuju dan dari Gambir Expo 2A ke beberapa lokasi di daerah Bogor, Bekasi, Bintaro, Depok, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Pendaftaran kursi dapat dilakukan melalui website resmi www.synchronizefestival.com.

 

3 dari 5 halaman

Salon Bar-Karaoke

Synchronize Fest bekerja sama dengan kolektif musik Salon R&B untuk menghadirkan Salon Bar-Karaoke. Pada siang hari, pengunjung dapat menikmati beragam fasilitas kecantikan seperti pemeriksaan kulit oleh Derma Express, riasan oleh Rachel NV Make Up, tata rambut oleh TYA, sesi tato temporari oleh Jagua Session, perawatan kuku oleh Clawed Studio, aksesori Loveyoutobeads, dan pembacaan tarot oleh The Vedic Astronaut.

Di malam hari, akan ada sesi karaoke bersama kolektif Salon R&B, serta penampilan musik dari Dieunderdogg, Swanky Express, dan Mayhem Extended.

 

4 dari 5 halaman

Bike To Synchronize

Synchronize Fest tetap menjunjung tinggi kampanye Gerakan Hijau dengan menghadirkan program "Bike To Synchronize." Bersama komunitas sepeda House of The Rising Sun dan West Bike Messenger, pengunjung dapat bersepeda bersama menuju Gambir Expo Kemayoran.

Perjalanan dimulai dari titik pertemuan pertama di House of The Rising Sun - Panglima Polim pukul 13:00 dan berlanjut hingga titik pertemuan kedua di Halte Bundaran HI pukul 14:00 sebelum tiba di lokasi festival.

 

5 dari 5 halaman

Meet & Greet Demajors

Demajors, selaku tuan rumah perhelatan Synchronize Fest, akan menyelenggarakan sesi jumpa penggemar di booth Demajors selama 3 hari. Acara ini terbuka untuk seluruh pengunjung Synchronize Fest dan dapat diikuti secara gratis. Jadwal lengkap tersedia di lokasi.

Selain program-program di atas, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas dari booth sponsor dengan penawaran menarik dan berpartisipasi dalam berbagai permainan berhadiah merchandise kolaborasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.