Sukses

Denny Sumargo Buat Surat Terbuka Sekaligus Tantang Balik Soal Tes DNA, DJ Verny Hasan: Saya Tidak Pernah Lari

Denny Sumargo menyebut bahwa surat terbuka ini dilayangkan agar publik bisa ikut mengawal dan tahu perkembangan masalah ini. Terlebih lagi sebelumnya DJ Verny Hasan sendiri lah yang membawa masalah ini ke ranah publik.

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo, yang akrab disapa Densu, baru-baru ini membuat sebuah video berisi surat terbuka yang ditujukan kepada DJ Verny Hasan. Dalam video tersebut, Densu mengungkapkan bahwa dirinya telah melaporkan Verny Hasan ke kantor polisi atas namanya terkait masalah tes DNA anak Verny Hasan, yang telah lama menjadi perbincangan publik.

Dalam video yang diunggahnya, Denny Sumargo mengingatkan bahwa beberapa tahun yang lalu, dirinya sudah mengiyakan tantangan Tes DNA ulang dala sebuah acara yang dipandu oleh pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea. Saat itu, Densu merasa bahwa Hotman Paris akan mensponsori tes DNA yang diajukan oleh Verny Hasan, tetapi ternyata hanya bercanda.

"Selamat pagi, saya membuat video dan surat terbuka untuk saudari Verny Hasan. Saya udah melaporkan kamu ke kantor polisi atas nama kamu," ucap Denny Sumargo dalam video yang diunggah pada Senin (28/8/2023).

"Empat tahun lalu kan saya kan udah oke-kan di acara pak Hotman Paris (Hotman Paris Hutapea), mau disponsori Pak Hotman tuh cuma katanya bercanda doang bang Hotman-nya saya nonton di videonya itu. Jadi saya langsung turun tangan sendiri, ayo kita tes DNA dua kali," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gak Bisa Lari Sekarang

Densu menyebut bahwa surat terbuka ini dilayangkan agar publik bisa ikut mengawal dan tahu perkembangan masalah ini. Terlebih lagi sebelumnya DJ Verny Hasan sendiri lah yang membawa masalah ini ke ranah publik.

"Saya tunggu jawabannya biar publik yang ngawal untuk masalah ini supaya lu nggak bisa lagi lari kiri-kanan sekarang. Lu pinter-pinteran lu itu nggak bisa," tegas Densu dalam video tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Saya Tidak Pernah Lari

Menanggapi unggahan Densu, Verny Hasan pun memberikan tanggapannya melalui Instagram Story. Ia membantah bahwa dirinya memiliki niat untuk lari dari permasalahan tersebut. Verny menjelaskan bahwa dirinya baru saja tiba di Indonesia dan tengah menghadapi jadwal yang padat.

"Saya tidak pernah lari, saya aja baru sampai Indo baru 1 hari ini di Jakarta. Suka ngada-ngada aja ya ngomongnya, terlalu berlebihan, terlalu membesar-besarkan keadaan," ujar Verny.

Verny Hasan juga menyarankan Densu untuk menghubungi kuasa hukumnya jika ada keperluan lebih lanjut terkait masalah ini. "Saya persilakan hubungi kuasa hukum saya @jeffrysimatupang_sh," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Tunggu Waktu da Tempat

Densu, yang mendapat informasi dari warganet mengenai tanggapan Verny, tak berlama-lama merespons. Melalui Instagram Story-nya, Densu meminta Verny untuk segera mempersiapkan tes DNA yang kedua agar kebenaran segera terungkap.

"@jeffrysimatupang_sh Saya tunggu waktu, tempat, dan rumah sakit untuk tes DNA ke-2 nya," tulis Densu dalam unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini