Sukses

Kim Woo Bin Melayat ke Pemakaman Penggemar yang Meninggal Dunia, Tulis Surat Mengharukan untuk Mendiang

Kim Woo Bin juga memanjatkan untaian doa indah untuk mendiang penggemarnya ini.

Liputan6.com, Seoul - Kim Woo Bin memperlihatkan perhatian  hangat kepada penggemar yang sudah lama mengidolakannya. Sayang, hal ini terjadi dalam suasana duka.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (28/8/2023), seorang pendiri fansite dari Kim Woo Bin meninggal dunia. Fansite sendiri adalah julukan yang merujuk pada situs atau media sosial yang dikelola penggemar yang biasa mengikuti beragam kegiatan artis tertentu, dan mengabadikannya dalam foto maupun video.

Pada 26 Agustus lalu, Kim Woo Bin membagikan foto jendela pesawat yang tengah mengudara, memperlihatkan sayap dan pemandangan langit nan indah. Di caption, ia menulis sebuah surat manis nan mengharukan untuk sang penggemar yang bernama Ji Won.

Dari surat ini, terungkap bahwa aktor drakor Our Blues tersebut pulang dari melayat sang penggemar.

Ji Won tersayang, yang paling murni dan berkilauan. Aku pergi mengucap perpisahan kepadamu, dan sekarang, aku akhirnya paham betapa jauh dan panjangnya perjalanan yang mesti kamu tempuh setiap kali kamu menememuiku, bertahun-tahun ini,” tulis sang kekasih Shin Min Ah di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Woo Bin Terpukul

Kim Woo Bin mengatakan hatinya begitu terpukul mendengar kabar duka ini.

Setiap kali aku teringat wajahmu, yang tersenyum lebar dan menanyakan bagaimana keadaanku, hatiku kembali hancur,” tulisnya.

Sejumlah doa indah juga dipanjatkan Kim Woo Bin untuk mendiang.

3 dari 4 halaman

Kim Woo Bin: Perpisahan Ini Bukan untuk Selamanya

“Menurutku ini bukan perpisahan untuk selamanya, Ji Won. Di mana pun kamu berada, aku berharap kamu menjalani hari paling bahagia dan dalam kondisi paling sehat,“ tuturnya.

Ia meneruskan, “Kuharap engkau bisa tertawa setiap hari, sampai kita hari di mana bertemu kita bertemu lagi. Dan saat tiba waktunya nanti, mari kita ambil foto yang banyak dan ngobrol soal apa saja.”

4 dari 4 halaman

Bersyukur Pernah Bertemu Mendiang

Terakhir, Kim Woo Bin berjanji untuk selalu mengenang, dan bersyukur pernah bertemu dengan mendiang dalam hidupnya.

Aku akan terus memikirkanmu saat aku mengerjakan acara yang engkau tunggu-tunggu. Dirimu memberikanku kekuatan untuk terus maju, jadi kumohon tetaplah melihatku. Aku selalu bersyukur memiliki penggemar sepertimu, yang mendukung semua yang kulakukan,” kata Kim Woo Bin.

Aku berjanji, kita akan bertemu lagi,” kata dia menutup unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini