Sukses

Andina Julie Unjuk Pesona Memukau dalam Sesi Potret Pre-Campaign WeddingMarket Fair 2023

Andina Julie, 2nd Runner Up Miss Grand International 2022, terlihat anggun dan elegan dalam potret untuk sebuah acara yang akan digelar dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Andina Julie tampil memukau mengenakan busana ala pengantin. Memadukan unsur tradisional dalam nuansa modern, 2nd Runner Up Miss Grand International 2022 ini terlihat anggun dan elegan dalam sesi potret untuk sebuah acara tahun ini.

Usut punya usut, pemotretan Andina Julie bersama fotografer profesional Maximus Pictures tersebut dalam rangka Pre-Campaign WeddingMarket Fair 2023, pameran pernikahan berkonsep nasional dan tradisional.

Penyelenggara pameran WeddingMarket Fair 2023 ini berkolaborasi dengan Andina Julie sebagai muse. Acara ini diketahui akan diikuti lebih dari 100 vendor pernikahan terbaik dari 15 kategori yang dibutuhkan para calon pengantin.

Terdapat juga sederet vendor pernikahan ternama seperti Maximus Pictures, Redberry Wedding, Lavagold Design, Prolog Design, Juns Lighting, hingga V&Co Jewellery. Pameran ini akan digelar pada 26-27 Agustus 2023 di The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace, TMII.

Penyelenggara acara ini merupakan platform pernikahan dan wedding marketplace terkemuka yang sudah berkolaborasi dengan ribuan vendor terbaik di seluruh Indonesia.

Acara pameran ini menjadi wadah yang ideal bagi calon pengantin dan vendor pernikahan untuk berbagi inspirasi, tren terbaru, dan produk-produk berkualitas untuk mewujudkan pernikahan impian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harmoni Unsur Tradisional dan Sentuhan Modern

Dalam potret pre-campaign WeddingMarket Fair 2023, Andina Julie menampilkan pesona yang menakjubkan dengan mengenakan kebaya modern kontemporer bernuansa lilac.

Kebaya ini dipercantik dengan taburan payet mewah dari RedBerry Wedding, vendor yang dikenal karena sentuhan elegannya dalam menciptakan gaun pengantin dan kebaya yang indah.

Selain itu, Andina Julie juga melengkapi penampilannya yang elegan dengan aksesoris perhiasan mewah dari V&Co Jewellery. Sentuhan perhiasan ini memberikan kilauan dan keindahan ekstra pada penampilannya. 

Kombinasi antara kebaya bernuansa tradisional dengan aksesoris dan riasan modern menciptakan gambaran tentang bagaimana perpaduan unsur tradisional dan modern bisa dicapai dengan sangat elegan.

Menghasilkan tampilan yang menarik, segar, dan tak terlupakan! Tampilan pengantin yang anggun mengikuti tren kekinian.

 

3 dari 4 halaman

Menuju WeddingMarket Fair 2023

Konsep perpaduan nasional dan tradisional inilah yang akan dikemas oleh WeddingMarket dalam pameran pernikahan yang diikuti 100 lebih vendor pernikahan terbaik dari 15 lebih kategori.

Dengan mengusung tema “Dreamy of Aurora” yang terinspirasi dari keindahan Aurora Borealis di Kutub Utara, menyinarkan berbagai warna.

Para vendor-vendor pernikahan profesional berpengalaman tersebut akan menampilkan karya-karya terbaiknya kepada calon pengantin.

WeddingMarket Fair 2023 diharapkan menjadi acara yang memukau bagi para calon pengantin dan pecinta industri pernikahan di Indonesia.

Dengan lebih dari 15 kategori vendor pernikahan yang berpartisipasi, acara ini akan menampilkan beragam produk dan layanan pilihan untuk setiap elemen pernikahan yang sempurna.

 

 

4 dari 4 halaman

Menjanjikan Pengalaman Tak Terlupakan

Dengan kolaborasi bersama vendor-vendor ternama serta kehadiran Andina Julie sebagai muse, WeddingMarket menjanjikan pengalaman mengikuti pameran yang tak terlupakan bagi calon pengantin dan para pelaku industri pernikahan.

Salah satu acara pameran pernikahan yang dinanti dengan konsep tematik dan dinanti para calon pengantin.

“Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan pengunjung seperti diskon, voucher potongan harga, hadiah langsung hingga grand prize dengan total nilai ratusan juta rupiah. Beragam dekorasi estetik dan photobooth menarik pun tentunya sangat sayang jika dilewatkan,” ujar Melvino, selaku Founder & CEO WeddingMarket.

Untuk menghadiri pameran ini hanya perlu memesan tiket masuk WeddingMarket Fair, melalui salah satu aplikasi pemesanan tiket.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini