Sukses

Britney Spears Akhirnya Curhat soal Perpisahan dengan Sam Asghari: Lelah Menahan Sakit, Selama Ini Pura-Pura Kuat

Britney Spears menjelaskan bahwa ia selalu tampil baik-baik saja di medsos, padahal aslinya tidak demikian.

Liputan6.com, Jakarta Sehari setelah Sam Asghari mengonfirmasi kabar bahwa ia berpisah dari Britney Spears, berikutnya giliran sang diva pop yang melakukannya.

Sama seperti sang mantan, ia mempublikasikan hal ini lewat media sosial. Namun Britney menyematkan videonya saat menari dengan pakaian minim.

“Seperti yang diketahui semua orang, Hesam dan aku tak lagi bersama,” tulis Britney Spears di Instagram. Hesam adalah nama asli Sam Asghari.

Ia melanjutkan, “6 tahun bersama dengan seseorang itu adalah waktu yang lama, jadi aku sedikit kaget,  tapi…Aku di sini bukan untuk menjelaskan alasannya karena sejujurnya ini bukan urusan orang.”

Selanjutnya, wanita 41 tahun tersebut curhat mengenai kondisi dirinya di pengujung hubungannya dengan model keturunan Iran tersebut. “Sejujurnya aku enggak bisa menahan sakit lebih lama lagi!!!” tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Berlagak Kuat

Britney Spears menjelaskan bahwa ia selalu tampil baik-baik saja di medsos, padahal aslinya tidak demikian.

“Aku sudah berlagak kuat terlalu lama dan Instagram-ku mungkin terlihat sempurna, tapi kenyataannya jauh berbeda, dan menurutku kita semua mengetahuinya!!!"

3 dari 4 halaman

Ingin Mengungkapkan kepada Dunia

Britney Spears mengatakan ia sebenarnya ingin mengungkapkan kepada dunia soal penderitaannya. Namun ia akhirnya memilih untuk menyembunyikannya.

“Jadi aku akan menjadi sekuat yang aku bisa dan berjuang sebaik mungkin!!! Dan sekarang aku lumayan baik melakukannya!!!” tutur Britney Spears.

4 dari 4 halaman

Dari Model Video Musik Jadi Suami

Sam Asghari dan Britney Spears sendiri baru setahun ini menikah. Keduanya mengikat janji sehidup semati pada Juni 2022. Pernikahannya digelar di Los Angeles dan hanya mengundang sekitar 60 tamu, termasuk Drew Barrymore, Madonna, Paris Hilton dan Selena Gomez.

Keduanya pertama kali bertemu saat Sam menjadi model di video klip Britney, "Slumber Party" pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini