Sukses

Ririn Ekawati Dibuat Terpana oleh Gladys Setiawan yang Punya Brand Kecantikan Sendiri di Usia 19 Tahun

Ririn Ekawati, menganggap luar biasa anak muda seusia Gladys bisa memiliki brand sendiri serta menginisiasi acara peluncurannya.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati baru saja dibuat kagum oleh seorang gadis bernama Gladys Setiawan yang baru menginjak usia 19 tahun. Pasalnya, Gladys Setiawan menyibukkan diri dengan berbisnis ketika orang-orang seusianya justru menikmati masa muda dengan cara yang menyenangkan.

Kekagumannya pada Gladys Setiawan itu disampaikan oleh Ririn Ekawati saat ia hadir sebagai salah satu tamu undangan dalam acara peluncuran produk kecantikan Musume bersama Tasya Farasya, Nisya Ahmad, dan Kezia Aletheia. Ririn Ekawati, menganggap luar biasa anak muda seusia Gladys bisa menginisiasi acara seperti ini.

"Aku tuh selalu amaze, selalu ikut bangga melihat pencapaian anak-anak di usia 19 tahun itu, menurut aku muda banget untuk memulai usaha dan sudah punya brand seperti ini sih luar biasa banget," ujar Ririn Ekawati di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, belum lama ini.

"Apalagi, tadi kita dengar dia meng-create semuanya dari awal dan turun langsung. Ini tuh hebat banget untuk umur 19 tahun!" seru Ririn Ekawati mengungkapkan kekagumannya kepada Gladys Setiawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekaguman Ririn Ekawati Sambil Mendoakan Gladys Setiawan

Kekaguman Ririn Ekawati kepada Gladys Setiawan pun disusul dengan harapan dan doa agar brand tersebut bisa maju, serta perjuangan Gladys bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda lainnya.

"Luar biasa, semoga salah satu lokal brand yang bisa mempercantik wanita di Indonesia. Usia 19 tahun punya brand sendiri. Jadi memotivasi generasi mudalah. Anakku main sama Gladys, usianya 19 tahun juga," ujar Ririn Ekawati.

 

3 dari 4 halaman

Berkaca pada Pengalaman Pribadi

Ririn Ekawati pun jadi teringat masa-masa ketika ia masih berada di fase seperti Gladys Setiawan sekarang. Alhasil, ia jadi sedikit banyak memahami keinginan Gladys dalam meraih impian di masa depan.

"Aku juga 19 tahun sudah pulang pagi karena syuting iklan, sinetron juga. Jadi aku 19 tahun cukup produktif juga karena aku lulus SMA langsung bekerja di salah satu bank dan ikut syuting iklan dan sinetron, jadi aku dimulai dari muda juga," ujar Ririn mengenang masa muda.

"Makanya aku senang melihat semangat anak-anak muda yang sudah punya kegiatan atau semangat. Karena aku tahu susahnya mencapai sesuatu yang diinginkan itu enggak main-main," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Bisa Ditiru Anaknya

Ririn Ekawati juga membeberkan harapan bahwa kiprah Gladys tersebut bisa menginspirasi anaknya agar mampu berkarya di bidang sesuai minatnya. Pasalnya, ia menilai kiprah Gladys sangatlah bermanfaat untuk orang banyak.

"Semoga Jasmine melihat ini dan menginspirasi dia membuat sesuatu untuk sekitarnya. Ini bagus menurut aku, karena membuka lapangan pekerjaan juga buat orang-orang yang belum bekerja," ujar istri Ibnu Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.