Sukses

Kahitna Utarakan Rasa Bangga Bisa Hadir dan Menghibur di Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT Ke-78 RI

Kahitna menyampaikan rasa bangganya bisa terlibat dan diundang untuk manggung di Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta Upacara penurunan Bendera Merah Putih di Istana Negara telah berlangsung. Sebelumnya, acara dibuka oleh penampilan Kahitna yang menghibur semua para pengunjung. 

Kahitna membuka penampilannya lewat lagu "Cerita Cinta" dan dilanjutkan dengan lagu "Andai Ia Tahu." Dalam kesempatan itu, Kahitna menyampaikan rasa bangganya bisa terlibat dan diundang untuk manggung di Istana Negara.

“Terima kasih, selamat sore semuanya. Apa kabar? Sore ini kebanggaan bagi Kahitna bisa hadir di upacara penurunan bendera Kemerdekaan Indonesia ke-78,” ujar Mario Ginanjar.

“Andai Anda tahu semuanya, kalau Kahitna bangga sekali ada di sini. Dan inilah lagu kedua kita,” timpal Hedi Yunus sebelum menyanyikan lagu "Andai Ia Tahu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi dari Nada Indonesia

Lebih lanjut, Kahitna mengatakan bahwa banyak lagu yang terinspirasi dari keindahan Indonesia. Salah satunya adalah lagu "Untukku" yang juga pernah dibawakan oleh Chrisye.

“Banyak sekali cerita dari lagu Kahitna yang menggambarkan suasana Indonesia yang luar biasa. Ini adalah lagu selanjutnya, bagaimana indahnya mengarungi samudera, benua, dan sebagainya demi mendapat Cinta,” ujar Hedi Yunus.

“Lagu ini sangat terinspirasi dari nada asli Indonesia,” timpal Mario Ginanjar.

 

3 dari 4 halaman

Galau Bersama

Tak cukup sampai di situ, Kahitna kemudian mengajak semua untuk menggalau bersama lewat lagu "Mantan Terindah." Mario Ginanjar mengaku teringat sang mantan saat melihat parade Pasukan Pengibar Bendera. Semua yang hadir pun langsung ikut bernyanyi bersama dengan Kahitna.

“Saatnya kita mengenang seseorang yang sudah membangun kita menjadi pribadi yang lebih baik. Karena dia sudah menghancurkan hati kita, kita bisa belajar banyak sekali. Tadi saya lihat parade Paskibra jadi ingat mantan saya dulu, mantan terindah,” kenang Mario Ginanjar.

 

4 dari 4 halaman

Setlist

Penampilan Kahitna kemudian dilanjutkan dengan lagu "Soulmate," "Setahun Kemarin," dan “Cantik”.

“Yang hadir di Istana semuanya boleh tangannya diangkat, untuk memperingati kemerdekaan kita hari ini,” pinta Hedi Yunus.

“Ini adalah sebuah perayaan yang sangat bersejarah, Kahitna senang sekali ada di sini. Dan Sekarang saatnya kita bergoyang bersama Kahitna ya,” tutup Kahitna.

Tak hanya sekali, Kahitna juga kembali tampil menghibur usai upacara penurunan bendera, membawakan "Kita Bangun Negeri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.