Sukses

Instagram Frederic Arnault Dibombardir Komentar soal Lisa Blackpink, di Tengah Isu Kencan dan Liburan Bareng

Komentar soal Lisa Blackpink memenuhi unggahan terbaru dengan Frederic Arnault.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar satu bulan lalu, Lisa Blackpink dirumorkan menjalin kasih dengan Frederic Arnault. Ia bukan sembarang orang, melainkan CEO TAG Heuer—yang dikenal sebagai produser jam tangan mewah.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (11/8/2023), hal ini berawal dari foto-foto liburan Lisa Blackpink. Dalam foto tersebut Lisa tampak menikmati waktu rehatnya dengan berenang dan jalan-jalan menikmati pemandangan perairan dengan tebing kapur yang mengelilinginya.

Unggahan tersebut tak menampilkan tag lokasi, tapi sejumlah warganet meyakini ia tengah berlibur di Yunani.

Ada hal lain yang ditemukan warganet, yakni foto pemandangan yang dibagikan Lisa mirip dengan yang diposting Géraldine Guyot-Arnault—kakak Frederic.

Baru-baru ini Frédéric Arnault juga mengunggah foto close-up jam tangan yang ia kenakan, dengan latar belakang pemandangan pantai yang dari bertebing kapur. Karena hal ini, isu kencan dan liburan bareng antara Frederic dan sang member Blackpink kembali merebak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramai Komentar soal Lisa

Komentar soal Lisa Blackpink bahkan memenuhi unggahan terbaru dengan Frederic Arnault. Baik yang setuju bila isu ini benar, maupun yang ingin meluruskan soal kabar ini.

“If Lisa is happy then I am happy,” tulis @ lalisa.lisa*****.

“Lisa and Fred are just friends 😌😌😌” kata @ppu*****.

Ada juga yang menulis, “Tolong berhenti memberi komentar jelek, itu memalukan, kalian mempermalukan Lisa. Diam saja sampai Lisa menjelaskannya.

3 dari 4 halaman

Awalnya Berteman, tapi Terbit Isu Pacaran

Sebelumnya, Frederic dan Lisa Blackpink diketahui berteman, hingga pada awal Juli lalu sejumlah media Korea seperti JoongAng Ilbo, Maeil Kyungjae, dan Sports Kyung Hyang menurunkan artikel berisi spekulasi bahwa keduanya berpacaran.

Kala itu, keduanya tertangkap sedang makan bersama di Paris.

4 dari 4 halaman

Anak Bernard Arnault

Selain berstatus sebagai CEO TAG Heuer, Frederic Arnault juga berasal dari keluarga yang tak sembarangan. Lifestyle Liputan6.com mencatat bahwa ia adalah anak dari Bernard Arnault.

Arnault senior adalah bos raksasa barang mewah Prancis LVMH (LVMHF) yang masuk jajaran orang terkaya di dunia. Mengutip SCMP, Senin (10/7/2023), Frederic lulus dari Ecole Polytechnique, salah satu universitas paling bergengsi di Prancis, dengan gelar di bidang matematika terapan dan ilmu komputer.

Pria berusia 28 tahun ini fasih berbicara bahasa Inggris dan Prancis, juga mampu berkomunikasi dalam bahasa Italia dan Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.