Sukses

Ganti Nama 3 Kucing, 3 Macan Asli Masih Juga Diprotes Trio Macan

Kelompok dangdut 3 Macan Asli yang beranggotakan Yenny Anggrainy, Devie Fitria, dan Cindy Oliviera setuju untuk menghapus nama macan dan mengubah nama menjadi 3 Kucing demi menyelesaikan persoalan hukum dengan Trio Macan.

Namun, masalah yang dialami 3 Kucing belumlah berakhir. Pasalnya, Trio Macan masih juga mempersoalkan masalah lain selain perubahan nama, yakni soal judul lagu terbaru Yenny Cs berjudul 'Bosan Iwak Peyek'

"Pihak Trio Macan keberatan jika judul lagunya adalah Bosan Iwak Peyek. Mereka juga meminta lagunya dirubah," ujar manajer 3 Kucing, Eko saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (15/3/2013).

Pihak 3 Kucing tak habis pikir tentang keluhan yang terus menerus dilayangkan Trio Macan. Soal judul lagu, 3 Kucing mengklaim tak bermaksud untuk menyamakan lagu milik grup vokal yang bernaung di bawah bendera Proaktif Records tersebut.

"Kalau itu (lagu Bosan Iwak Peyek) bukan kami yang menentukan. Kami kan hanya menyanyikan lagu saja. Jika Trio Macan ingin mengubah judul lagu itu, ya coba saja tanya pada penciptanya, bukan ke kami," tandas Eko.(Gie/Rom)

    Loading