Sukses

Bagaimana Perjuangan Amanda Rawles Kembali Menjadi Ibu di Virgin Mom 2 Series, Segera Tayang di Vidio!

Vidio kembali tayangkan series terbaru yaitu Virgin Mom 2 yang dibintangi Amanda Rawles tanggal 11 Agustus 2023

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles kembali menjadi Ibu untuk seorang anak bernama Lily, tentu situasi ini hanya ada dalam series terbaru yang akan dibintanginya. Sukses dengan season pertama akhirnya series Virgin Mom 2 akan segera tayang dan kembali dibintangi Amanda Rawles. 

Vidio Original Series satu ini berhasil membuat para penonton dan penggemar terhanyut akan ceritanya, dimana seorang gadis muda harus dihadapkan dengan pilihan menggapai cita-cita menjadi Atlet atau melahirkan seorang anak. 

Untuk Season 2 masih dibintangi bintang utama Amanda Rawles dan juga lawan mainnya yang juga tampan yaitu Ahmad Al Ghazali. Tentu akan ada perbedaan antara season 1 dan 2 dimana peran ibu yang dibintangi Amanda akan lebih terlihat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antara Menjadi Ibu Atau Atlet

Jika Anda menonton season pertama pastinya tahu bagaimana awal seorang gadis bernama Naya yang diperankan Amanda Rawles bisa mempunyai anak. Berawal dari sebuah kecelakaan medis yang membuat Naya bisa mengandung seorang anak padahal dirinya belum pernah berhubungan Intim. 

Hal itu membuat Naya yang sedang berusaha menjadi Atlet harus merelakan mimpinya, karena tubuhnya yang tidak memungkin dan berbagai rumor buruk tentangnya. Muncul Dafa yang akhirnya banyak menemani Naya melewati berbagai masalah. 

Anak yang dikandung Naya berhasil dilahirkan dan dibesarkan. Anak tersebut diberi nama Lily, yang selama ini berada di kandungan Naya. Dirinya harus berusaha untuk merawat Lily, menjalankan karirnya sebagai Atlet Bulu Tangkis dan menjaga hubungannya dengan Dafa. 

Semua berjalan lancar, hingga Naya kedatangan seorang ibu yang ingin mengambil Lily darinya. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

3 dari 3 halaman

Segera Tayang Virgin Mom 2 di Vidio!

Untuk season 2 yang ditunggu-tunggu para penggemar ini akan tayang segera di Vidio mulai tanggal 11 Agustus 2023. Masih produksi kerjasama antara Vidio bersama Sky Films yang nantinya memiliki total 8 episode. 

Untuk trailernya serinya sudah tayang, dan jangan lupa nantikan series virgin mom 2 yang bisa ditonton melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasinya dan aktifkan notifikasinya untuk mendapat informasi terupdate penayangannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.