Sukses

Sudah Tayang, Original Series Virgin Mom Hadirkan Cerita Amanda Rawles yang Terlibat Praktik Surogasi

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang ditunggu akhirnya tiba. Layanan streaming Vidio akhirnya sudah merilis original series terbarunya yang berjudul Virgin Mom. Serial dengan tema yang kompleks ini dibintangi oleh Amanda Rawles dan Al Ghazali.

Sebelumnya, wajah Amanda Rawles juga pernah terlihat dalam original series besutan Vidio yakni Love is a Story. Dalam serial tersebut, dirinya memerankan karakter Gendis yang terlibat dengan permasalahan remaja, drama keluarga, hingga pencarian jati diri. Situasi serupa tampaknya juga akan melibatkan dirinya dalam series Virgin Mom.

Diproduksi oleh Sky Films, Vidio Original Series Virgin Mom disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Serial yang satu ini tidak hanya menyasar kaum remaja tapi juga dewasa muda. Kisah tentang harapan untuk keluar menjadi juara dan konflik keluarga akan menghiasi alur cerita Virgin Mom.

Sudah tayang dengan tiga episode sekaligus, penonton diajak untuk melihat sisi lain tentang sebuah pilihan antara angan dan cita-cita atau mengedepankan sisi empati dan humanis ketika dihadapkan pada urusan nyawa dalam hal ini adalah seorang bayi.

2 dari 3 halaman

Lebih dari Sekedar Drama Remaja

Satu hal yang menarik dari original series Virgin Mom adalah adanya cerita medis tentang surogasi atau ibu pengganti. Dikisahkan, Naya adalah seorang mahasiswa berprestasi dalam bidang bulutangkis. Olahraga yang ketat membuat dirinya mengalami telat datang bulan. Kemudian ia memutuskan untuk memeriksanya ke dokter.

Kecerobohan terjadi di rumah sakit. Sebuah embrio yang hendak ditanamkan ke dalam rahim orang lain kini sudah berada di rahimnya. Mengetahui hal ini, ayah dan ibunya berencana untuk menggugurkan janin tersebut. Pasangan suami istri pemilik embrio yang hendak melakukan program bayi tabung ini pun mendengar rencana keluarga Naya (Amanda Rawles). 

Meski sudah memohon agar bayi mereka dititipkan di rahim Naya, mereka akhirnya sudah mengikhlaskan keputusan Naya dan orang tuanya. Setibanya di rumah sakit, Naya mendengar sudah ada bunyi detak jantung. Seketika empati menyelimuti dirinya.

Naya dilema dengan pilihan sulit. Di sisi lain, mimpi untuk keluar menjadi juara dalam ajang kompetisi badminton sudah berada di depan mata. Namun dengan bayi yang ada di kandungannya, membuat dirinya mustahil untuk ikut seleksi. 

Kabar bahwa dirinya tengah hamil pun tersiar seantero kampus. Hal ini membuat laki-laki yang disukainya mundur dan tidak tertarik dengannya. Ditambah lagi, beasiswa prestasi yang didapatkannya terancam dicabut oleh pihak kampus. Lantas, keputusan apakah yang akan Naya pilih?

3 dari 3 halaman

Nonton Virgin Mom Gratis

Vidio merilis Virgin Mom dengan tiga episode sekaligus. Bagi Anda yang sudah tidak sabar menyaksikannya, tak perlu khawatir. Dua episode awal Virgin Mom bisa disaksikan secara gratis. Untuk selanjutnya, Anda hanya perlu berlangganan Premier Platinum yang tersedia mulai dari 25 ribu untuk 30 hari.

Anda bisa mengklik tautan berikut ini untuk menyaksikan episode perdananya secara gratis, Virgin Mom episode 1. Masih banyak series terbaik lainnya persembahan Vidio yang memiliki cerita seru. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang!