Sukses

Inara Rusli Pernah Bikin Celaka Pengendara Motor Saat Nyetir Mobil Sambil Live, Spionnya Patah tapi Tetap Ganti Uang Berobat

Diakui oleh Inara Rusli, ia pernah secara tak sengaja membuat pengendara sepeda motor kecelakaan pada saat mengemudi sambil live online lantaran mengerem mobilnya secara mendadak.

Liputan6.com, Jakarta Inara Idola Rusli ternyata memiliki pengalaman yang kurang menyenangkan saat mengemudikan mobil barunya. Belum lama ini, Inara Rusli sempat membeberkan kepada wartawan mengenai momen yang sempat membuatnya deg-degan sewaktu berada di depan setir mobil.

Diakui oleh Inara Rusli, ia pernah secara tak sengaja membuat pengendara sepeda motor kecelakaan lantaran mengerem mobilnya secara mendadak. Penyebabnya, karena ada pengendara sepeda motor lain yang berhenti di depannya.

Akibatnya, pengendara sepeda motor di belakangnya yang sedang melaju cepat, jadi kehilangan kendali hingga akhirnya jatuh. Menurut Inara Rusli, penyebab dirinya tak bisa fokus selama mengemudi mobil lantaran pada saat itu ia terpaksa harus ikut live secara online untuk acara televisi.

Inara Rusli menyebut bahwa pada saat mengemudi, dirinya sempat meminta agar online ditunda. Namun ia diminta untuk terhubung pada saat itu juga. Inara pun mau tak mau harus tetap live. Sejak kecelakaan itu, Inara tak pernah mau lagi mengemudi sambil live online.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inara Rusli Diharuskan untuk Online

Disampaikan Inara Rusli saat dihampiri wartawan, ia sejak awal sudah ragu menerima permintaan online sambil mengemudi. Namun, kondisi saat itu membuatnya terpaksa harus melakukannya.

"Kemarin ada acara TV, lagi di jalan, mereka sudah live duluan. Akhirnya aku harus buka zoom agar bisa masuk online sama mereka. Aku kan bawa mobil sendiri, sempat minta tunda, tapi ternyata harus online saat itu," ujar Inara, mengutip kanal YouTube CumiCumi, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Inara Rusli Bikin Pengendara Motor Tabrak Tembok

Awalnya, Inara Rusli memberanikan diri dan semua berjalan cukup lancar. Namun, karena fokus terpecah, Inara pun kagok selama mengemudi sambil online. Alhasil, terjadilah kejadian mobilnya tertabrak sepeda motor.

"Ya sudah akhirnya aku nyetir sambil online dan tak disangka ada motor di depan berhenti mendadak, aku menghindar. Ternyata motor di belakang aku ngebut dan nabrak spion mobil aku, dia nyungsep ke tembok," jelas Inara sembari melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Mobil Inara Rusli yang Bikin Kapok Nyetir Sambil Live

Lantaran kejadian tersebut, Inara Rusli pun mengaku kapok dan akan menolak secara tegas siapapun yang memintanya untuk online saat sedang mengemudi. Terlebih, Inara mengaku bahwa ia tergolong baru dalam hal mengemudi.

"Dia yang ke tembok, aku bilangnya kena spion patah. Minta ganti rugi enggak ada, tapi aku kasih dia uang berobat. Ya aku juga enggak pernah nyetir sambil online, takut karena baru bisa juga. Itu kemarin karena request kerjaan ya gimana," terang Inara.

"Mau komentar apa, itu resiko pekerjaan. Kalau ada yang request nyetir sambil online aku akan tolak dengan tegas," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini