Sukses

Tawa Gembira Giring Ganesha saat Prabowo Subianto Menghampiri Parpolnya: Terima Kasih Sudah Mengunjungi Kami yang Bukan Siapa-siapa Ini

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang sedang bersiap menjadi bakal Calon Presiden RI ke-8, belum lama ini mengunjungi markas parpol yang dipimpin oleh Giring Ganesha, PSI.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha, kini sedang berfokus di dunia politik dan bergabung dengan salah satu partai politik atau parpol. Bahkan, Giring Ganesha tengah menjabat sebagai ketua umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Belum lama ini, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang sedang bersiap menjadi bakal Calon Presiden RI ke-8, mengunjungi parpol yang dipimpin Giring Ganesha itu. Pertemuan Prabowo Subianto dan PSI terlihat hangat, seperti diperlihatkan sendiri oleh Giring Ganesha.

Kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (2/8/2023), dianggap sebagai momen yang mengharukan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie. Namun, Giring justru terlihat semringah.

Ekspresi gembira selama pertemuannya dengan Prabowo Subianto, dipamerkan oleh Giring Ganesha melalui media sosialnya, akun Instagram @giring pada Rabu (2/8/2023) kemarin. Terlihat juga tawa lepas Giring di salah satu unggahan, selama ia duduk di samping Prabowo Subianto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Hati Giring Ganesha Selama Bertemu Prabowo Subianto

Setelah pertemuan itu, Giring Ganesha pun mengungkapkan kesannya. Tanggapan positif atas sikap Prabowo Subianto selama kunjungan, diungkapkan Giring. Bahkan, Giring pun memetik hikmah atas kunjungan sang Menhan dengan gaya kalimat rendah hati.

"Terima kasih sudah datang dengan penuh "kemesraan" ke kantor @psi_id, Pak @prabowo dan DPP @gerindra," tulis Giring mengawali dalam keterangan unggahan foto-fotonya tersebut.

"Sebagai Partai besar di Indonesia, sudah bersedia mengunjungi kami yang bukan siapa-siapa ini tentu menunjukan kerendahan hati yang tentu akan menjadi pelajaran yang berharga bagi kami," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Giring Ganesha Setelah Pertemuan

Tampaknya, aura positif langsung menghiasi Giring Ganesha selepas pertemuan tersebut. Ia pun menyampaikan harapannya mengenai masa depan politik Indonesia setelah parpolnya dikunjungi oleh Prabowo Subianto.

"Semoga silaturahmi seperti ini bisa menjadi tradisi yang baik bagi politik di Indonesia. Sampai ketemu nanti di Bukit Hambalang 😊😊😊," tambah Giring sembari menutup.

 

4 dari 4 halaman

Kunjungan Prabowo Subianto Menimbulkan Rasa Haru

Melansir kanal Pemilu Liputan6.com, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie merasa terharu dengan kehadiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor DPP PSI, Tanah Abang, Jakarta, Rabu (2/8/2023).

Sebab, Prabowo yang merupakan ketua umum partai besar sekaligus Menteri Pertahanan bersedia hadir langsung ke kantor PSI yang merupakan partai nonparlemen.

"Jadi hari ini kami keluarga besar PSI sangat berterima kasih, sangat senang sekali. Kami hari ini kedatangan tamu kehormatan, seorang Menhan, seorang capres yang disebut-sebut oleh sejumlah lembaga survei sebagai front runner capres 2024," ujar Grace usai pertemuan dengan Prabowo Subianto.

"Berkenan hadir mengunjungi kantor kecil PSI, sebuah partai yang belum sampai di parlemen pada pemilu lalu, suara PSI baru 1.89 persen," sambungnya.

"Isinya juga anak-anak kecil, bocil-bocil ingusan, tapi partai kedua pemenang kedua pemilu berkenan datang, mendatangi," tambah Grace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini