Sukses

Curahan Hati Sheila Marcia Soal Kehidupannya di Jogja

Ada yang berubah dalam diri Sheila Marcia Joseph sekarang. Perubahan itu terlihat ketika bintang film Ekskul ini menjawab pertanyaan wartawan usai syuting di bilangan Pancoran, Jakarta Timur, Kamis (14/3) malam. Gaya bicara Sheila kini 'medhok'.

Pasalnya, setahun terakhir Sheila, suami dan dua anaknya tinggal di Jogjakarta. Otomatis, ia menyesuaikan logat dengan penduduk setempat yang kebanyakan memakai bahasa Jawa dalam kehidupan sehari-hari. Inilah yang bikin gaya bicara Sheila berubah. "Yang jelas medhok, kan teman-teman disana orang Jogja semua," kata Sheila membuka obrolan. Namun, ia merasa betah tinggal di Kota Gudeg karena suasananya yang jauh lebih santai ketimbang ibukota.

"Kehidupan disini lebih santai, jadi lebih bisa fokus sama keluarga, lebih enjoy," tutur Sheila. Kenyamanan inilah yang membuat Sheila tenang membina rumah tangganya bersama Kiki Mirano. Sejak keduanya menikah pada 27 April 2011, rumah tangga Kiki-Sheila diramaikan dengan tawa dua bocah. Yang pertama Leticia Charlotte yang kini menginjak usia tiga tahun. Sedang si bungsu Nathaniel Mirano kini berumur sembilan bulan.

"Ya kesibukannya begini saja. 
Urus anak-anak, mereka sehat semua, ya beginilah gembul-gembul semua," simpul Sheila. Demi membesarkan buah hatinya, ia rela vakum sementara waktu dari industri hiburan. Sheila pun menikmati perannya sebagai ibu. "Rasanya beda banget, ini tanggungjawab sebagai ibu, kalau kerja kan itu hal yang aku suka dan hobi juga. Kalau anak-anak, ini permata ku, bagian dalam hidup ku. Lagipula kalau anak-anak masih kecil gini kan kasihan ditinggal pergi kerja. Apalagi masih ASI," ceplos Sheila.
 
Dalam menjalankan perannya dirumah, sang suami amat membantu. Keduanya kompak dalam mendidik anak. "Misalnya kalau satu marah yang lain juga harus marah, kalau enggak nanti anak bingung dengan sikap orangtuanya. Suami juga support aku," pungkas dia. (Jul/Rom)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS