Sukses

TB Aji Ajak Move On dari Hubungan Toxic Lewat Single Jangan Datang Lagi

Melalui lagu ini, TB Aji mengajak para pendengar yang merasakan hal sama, untuk segera move on dari hubungan yang toxic.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan single "Simpan Hati", solois TB Aji merilis karya terbarunya berjudul "Jangan Datang Lagi". Single ketiga TB Aji ini diciptakan Badai eks Kerispatih, dan telah dirilis secara resmi pada 2 Juni 2023 lalu.

Di bawah naungan label Dumeca Records, single ketiga TB Aji ini mendapatkan respons positif dari para pendengar. Hal itu terlihat dari jumlah traffic pendengarnya yang terus meningkat, di berbagai platform musik digital.

Single "Jangan Datang Lagi" berkisah tentang pengkhianatan cinta sebuah hubungan asmara. Melalui lagu ini, TB Aji mengajak para pendengar yang merasakan hal sama, untuk segera move on dari hubungan yang toxic.

"Mencobalah kembali memulai hidup yang baru, Jika sudah toxic atau pengkhianatan cinta dalam suatu hubungan. Kita harus bisa merelakannya, kalau sama-sama tidak ada yang bisa mengalah," kata TB Aji kepada awak media di Jakarta, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Rampung Sejak Setahun Lalu

Sebenarnya lagu "Jangan Datang Lagi" sudah rampung sejak setahun lalu. Saat pertama kali mendengar demonya, Aji mengaku langsung jatuh hati pada single tersebut.

"Pertama kali dengarnya entah kenapa langsung klop banget, langsung kecantol nih sama melodinya yang beda dari karya Badai sebelumnya," ungkap TB Aji.

 

3 dari 4 halaman

Mengusung Lirik yang Easy Listening

Lagu "Jangan Datang Lagi" mengusung lirik yang easy listening dengan musiknya yang sangat deep. Melengkapi dirilisnya single ini, TB Aji juga menghadirkan music video yang menggambarkan sebuah pengkhianatan cinta.

"Kisah seorang sahabat yang jatuh hati dengan pasangan, dan menjelaskan sebuah makna besar bahwa pengkhiantan bisa terjadi meski melalui sebuah perkenalan dari orang yang mencintai dengan tulus," terang Aji.

 

4 dari 4 halaman

Lagu yang Sangat Cocok Dinyanyikan TB Aji

Sementara itu, Badai eks Kerispatih menilai lagu ini sangat cocok dinyanyikan TB Aji. Cara Aji membawakannya dengan sepenuh hati, membuat pesan yang terkandung di lagu tersebut, tersampaikan dengan pas kepada para pendengar.

"Lagu ini memang nampaknya cocok sekali dengan karakteristik dari warna vokal Aji," pungkas Badai eks Kerispatih. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.