Sukses

Billy Syahputra Dukung Devina Kirana Jalani Bisnis Aksesoris: Meski Hubungan Kita Berakhir, Tapi Tetap Berteman Baik

Devina Kirana memperkenalkan ke publik mengenai usaha aksesoris miliknya yang bernama Hermosa.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra dan mantan kekasihnya, Devina Kirana, sudah tak lagi menjalani hubungan asmara. Meski begitu, keduanya tetap saling mendukung satu sama lain.

Itu diperlihatkan Billy saat menghadiri peluncuran bisnis aksesoris milik Devina yang bernama Hermosa pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Dalam acara itu, Billy sibuk memerhatikan Devina yang tampak luwes menjelaskan berbagai produk aksesoris yang dijualnya. Adik mendiang Olga Syahputra ini senang Devina bisa menjalankan bisnisnya.

"Saya sebagai teman dekat selalu mendukung Devina," kata Billy di sela-sela acara. Ucapan Billy tersebut dibalas dengan senyum oleh mantan pacarnya itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berteman Baik

Billy mengaku tak pernah putus hubungan dengan mantan pacarnya, termasuk juga Devina. Karena itu, meski sudah tak berstatus pasangan kekasih, Billy tetap menjalin persahabatan yang baik.

"Meski sudah berakhir hubungan kita, tapi kita masih berteman baik," Billy menuturkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Berawal Dari Liburan ke Korea

Devina kemudian membahas soal bisnis aksesoris yang diperkenalkannya. Menurut dia, ide awalnya bermula saat Devina sedang jalan-jalan ke Korea.

"Awalnya lagi liburan di Myeongdong, Korea . Terus lihat aksesoris lucu, bagus dan harganya terjangkau. Langsung jadi ide bisnis karena memang aku sebagai entertainer, juga membutuhkan aksesoris," Devina mengungkapkan.

 

4 dari 4 halaman

Bahas Spanyol

Setelah menemukan bentuk dan jenis aksesoris yang bisa dipasarkannya di Indonesia, Devina langsung mencari nama untuk brand bisnis aksesorisnya.

Hingga kemudian, ia memilih nama Hermosa. "Hermosa ini diambil dari bahasa Spanyol yang berarti perempuan cantik," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.