Sukses

Nikita Mirzani Klarifikasi Damai Dengan Baim Wong: Kalau Tidak Ribut, Enggak Seru

Nikita Mirzani dan Baim Wong akhirnya menjelaskan duduk perkara keributan yang memanas beberapa tahun lalu. Ia menyebut Baik Wong teman baik.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengklarifikasi hubungannya dengan Baim Wong yang dulu dikabarkan bertengkar hebat dan kini membaik bahkan syuting film bareng sineas Hanung Bramantyo.

Nikita Mirzani menegaskan sebenarnya tak pernah memusuhi Baim Wong. Sumber keributan tak pernah berasal dari dirinya melainkan orang lain. Dalam hal ini, seorang yang akrab disapa Iam.

“Jadi kita tuh enggak pernah berantem guys. Itu semua gara-gara Iam sumpah,” kata Nikita Mirzani.

“Menurut lo enggak berantem. Menurut orang-orang, menurut gue iya ha ha ha,” Baim Wong menyahut.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu (26/7/2023), terang-terangan bintang film Nenek Gayung menyebut Baim Wong orang baik. Keduanya bahkan bikin janji bakal ngonten bareng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baim Kan Teman Baik

“Bukan, maksudnya asal muasalnya bukan dari gue. Dari Iam. Kalau asal muasalnya dari gue baru berantem. Orang Baim kan teman baik,” Nikita Mirzani membeberkan.

Penasaran, Baim Wong kemudian merunut duduk perkara keributan yang meledak pada 2020 dan 2021, dari perkara giveaway hingga asisten yang akrab disapa Iam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lo Buat Jadi 2 Konten

“Jadi dia bikin dua konten (di YouTube). Yang pertama, (ada) fotonya Iam pas yang gede. Yang kedua baru pembantunya. Lo buat jadi dua konten,” pelantun “Nikita Gang” mencuap.

“Bukan. Dari awal bilangnya pembantu, Iam-nya ke-GR-an,” Baim Wong menyela. Nikita Mirzani mengenang Baim Wong sebagai teman lama. Ia kenal sejak sang aktor tinggal di Kemang Jakarta Selatan.

4 dari 4 halaman

Sebenarnya Teman

“Gue kenal Baim dari dia dulu tinggal di Kemang, sebelum ada fly over. Jadi kita tuh sebenarnya teman. Tapi kalau enggak ribut kayak begitu tuh enggak serulah,” Nikita Mirzani menggarisbawahi.

Ia menilai sudah bukan waktunya ribut-ribut karena Pemilu 2024 makin dekat. Beberapa detik kemudian, Nikita Mirzani berubah pikiran. Ia menyebut ada peluang ribut lagi dengan Baim Wong jelang Pilpres.

“Sudah (mau) 2024 sekarang, sudah damai-damai saja sekarang. Nanti berantemnya pas mau pemilihan presiden baru. Sebelum dong, yang panas kan sebelumnya,” seloroh ibu tiga anak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini