Sukses

Rating Drakor Lovely Runner Episode 8 Masih Berjaya, Libas Nothing Uncovered dan The Midnight Studio

Rating Lovely Runner episode ke-8 masih menempatkannya di posisi pertama untuk slot tayang drama Senin-Selasa.

Liputan6.com, Jakarta Para pecinta drakor kini sedang fokus pada kisah antara Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok dalam serial terbaru tvN, Lovely Runner. Drama ini konsisten menyuguhkan perkembangan cerita yang menarik di setiap episode.

Hal ini juga berbanding lurus dengan perolehan rating dari episode ke episode. Menurut Nielsen Korea, episode 8 Lovely Runner yang tayang pada tanggal 30 April mencapai rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 4,1 persen.

Memang sedikit turun dari rating episode sebelumnya sebesar 4,5 persen, yang merupakan rating terbaik pribadi drama tersebut. Namun, rating di episode ke-8 masih menempatkannya di posisi pertama untuk slot tayang drama Senin-Selasa.

Nothing Uncovered yang tayang di KBS2 berada di posisi dua dengan memperoleh rata-rata rating nasional sebesar 3,1 persen, sedikit meningkat dari rating episode sebelumnya sebesar 2,4 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rating The Midnight Studio 

Terakhir, The Midnight Studio yang mengudara di saluran ENA mencetak rata-rata rating nasional sebesar 2,0 persen. Hal ini juga meningkat dari rata-rata rating yang diraih episode sebelumnya sebesar 1,6 persen.

Episode Lovely Runner sebelumnya menggambarkan perubahan nasib Ryu Sun Jae dan Im Sol. Dan kini, Ryu Sun Jae terus mempertahankan popularitasnya sebagai bintang top Korea sementara Im Sol menjalani kehidupan yang sangat berbeda sebagai karyawan di sebuah perusahaan film.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Ryu Sun Jae dan Im Sol

Keduanya pun menepati janji mereka sejak 15 tahun lalu dan bertemu kembali di jembatan Sungai Han. Ryu Sun Jae pun berkesempatan mengunjungi rumah Im Sol. Setelah melangkah masuk, Ryu Sun Jae dan Im Sol saling menatap dari jarak dekat, memancarkan suasana yang romantis.

Lovely Runner diadaptasi dari novel web populer dan ditulis oleh penulis True Beauty, Lee Si Eun. Lovely Runner adalah drama romantis lintas waktu yang menitikberatkan pertanyaan, “Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki kesempatan untuk menyelamatkan bias utamamu?"

4 dari 4 halaman

Karakter

Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, seorang penggemar berat yang hidupnya hancur karena kematian bintang favoritnya, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Dia kemudian pergi ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini