Sukses

Aurel Hermansyah Peringatkan Atta Halilintar: Aku Benci Perselingkuhan dan Perpisahan!

Pengalaman pahit di masa lalu pun membuat Aurel Hermansyah memetik banyak pelajaran berharga.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah memiliki masa kecil yang kurang menyenangkan, setelah kedua orangtuanya bercerai karena kasus perselingkuhan. Mebginjak usia remaja, Aurel dan adiknya, Azriel Hermansyah pun diasuh oleh Anang Hermansyah.

Pengalaman pahit di masa lalu pun membuat Aurel Hermansyah memetik banyak pelajaran berharga tentang pentingnya sosok ibu bagi anak-anaknya. Karena itu, dia pun bertekad menjadi ibu yang baik untuk buah hatinya.

"Aku sebenarnya pengin jadi ibu yang selalu ada buat anak, ibu yang bisa membimbing anak, karena kan anaknya perempuan lagi, pasti dia akan diambil sama suaminya," ujar Aurel Hermansyah di YouTube Denny Sumargo dikutip pada Rabu (26/7/2023).

"Jadi aku harus mengantar dia sampai dia menemukan laki-laki yang tepat, jangan sampai salah. Ketika anakku butuh apa, aku selalu ada. Karena aku enggak mau kayak dulu aku, ketika aku butuh seorang ibu terus enggak ada. Nah, aku enggak mau kayak gitu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aurel Sudah Mewanti-wanti Atta Halilintar

Karena itu, Aurel Hermansyah berharap kasus perselingkuhan tak akan pernah terjadi dalam rumah tangganya. Sejak awal dia telah mengingatkan Atta Halilintar untuk tidak berselingkuh.

"Dari awal aku selalu bilang sama Bang Atta 'Pokoknya aku benci banget perselingkuhan, aku benci banget perpisahan'. Dan dia juga, 'Iya, aku tahu'," tutur artis yang sedang mengandung anak keduanya tersebut.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Terus Menerus Menuruti Ego

Kini, Aurel Hermansyah telah ikhlas melepas masa lalunya. Dia telah berupaya keras untuk move on demi kehidupan yang lebih baik. Saat ini, hubungan Aurel dengan Krisdayanti pun semakin lengket.

"Mungkin karena dulu aku belum dewasa jadi belum terbuka pikiran aku. Sekarang sudah dewasa, aku juga sekarang jadi lebih legowo aja, ya sudah itu kan sudah bertahun-tahun lalu. Okelah ada luka, cuma mau sampai kapan? Kalau aku turutin terus ego aku untuk punya rasa sakit itu pasti sampai sekarang enggak akan jadi baik-baik aja," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Warganet pun mengagumi jawaban bijaksana Aurel Hermansyah.

"Apa yg dilalui aurel dulu memang berat, tp ternyata sisi positif nya setelah dy dewasa, dy jd wanita bijak dan diganti masa lalu nya yg kurang beruntung dg banyak keberuntungan skrg. Tp ingat tdk semua yg mendapat ujian dimasa lalu bs menyikapi dg bijak sm spt aurel," kata salah satu warganet.

"Insyaallah rumah tangga kak Aurel dan bang atta menjadi rmh tangga yang sakinah mawadah dan warahmah," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.