Sukses

Ngefans Berat Petualangan Sherina, Isyana Sarasvati Girang Bisa Main Film Sekuelnya: Petualangan Sherina 2

Isyana Sarasvati tak menyangkal bahwa dirinya adalah fans berat Petualangan Sherina. Oleh karenanya, terlibat dalam film Petualangan Sherina 2 itu adalah sebuah kebanggaan baginya.

Liputan6.com, Jakarta Film Petualangan Sherina memang memiliki kenangan yang begitu melekat bagi para generasi 90-an. Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) menjadi idola anak-anak pada masa itu.

Salah satu yang cukup ikonik dalam film tersebut adalah permen coklat warna-warni yang menjadi bekal Sherina. Karena film itu, permen coklat warna-warni menjadi begitu populer.

Hal itu juga dirasakan oleh Isyana Sarasvati. Ia tak menyangkal bahwa dirinya adalah fans berat Petualangan Sherina. Oleh karenanya, terlibat dalam film Petualangan Sherina 2 itu adalah sebuah kebanggaan baginya.

“Aku sama kayak semua teman-teman di sini. Aku juga adalah fans berat petualangan Sherina. Aku nggak nyangka ternyata aku juga bisa terlibat. Karena aku sengefans itu,” ujar Isyana Sarasvati saat konferensi pers peluncuran poster dan trailer film tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (20/7/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pura-Pura Hilang

Bahkan Isyana Sarasvati mengaku sampai pernah mengikuti adegan-adegan di film seolah-olah ia menjadi pemeran utamanya sebagai Sherina.

“Dulu aku juga kyak kalian yang nonton film ini sampai beli permen coklat warna-warni gitu, pergi naik sepeda pura-pura hilang dan minta cariin sama mbak, ’mbak, nanti cariin aku ya’,” kenang Isyana Sarasvati sambil tertawa. 

 

3 dari 4 halaman

Gak Mungkin Aku Tolak

Sebab itu pula, ketika ia mendapat tawaran untuk terlibat dalam film ini tentunya ia langsung menerimanya. Apalagi, film ini juga begitu kental dengan drama musikal yang mana ia juga sangat menyukainya.

“Ini juga ada elemen musikalnya, nggak mungkin lah aku menolak. Ini such an honor bisa diajak,” ujarnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pemeran

Film Petualangan Sherina 2 yang diproduksi bersama Miles Films dan Base Entertainment, sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, didukung oleh Talamedia ini rencananya akan mulai tayang di bioskop mulai 28 September 2023 mendatang. Selain Isyana Sarasvati dan tentunya Sherina Munaf serta Derby Romero, film ini juga dibintangi oleh sederet nama besar lainnya.

Di antaranya adalah Ardit Erwandha, Randy Danistha, Chandra Satria,  Kelly Tandiono, Quinn Salman, Mathias Muchus, dan Ucie Nurul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.