Sukses

6 Potret Tasya Farasya Cosplay Jadi Barbie Disebut Mirip Banget Bak Boneka Hidup, Netizen: Tinggal Masukin Kotak

Selebgram Tasya Farasya banjir pujian dari netizen dan selebriti saat cosplay jadi Barbie.

Liputan6.com, Jakarta Film Barbie versi live action pekan ini sudah riliis di berbagai jaringan bioskop Indonesia. Film yang dibintangi Margot Robbie sebagai Barbie ini juga menyita perhatian warganet, terbukti dengan kata Barbie dan beberapa nama pemainnya jadi trending di Twitter hingga Google Indonesia.

Beberapa selebriti juga menunjukkan antusiasmenya terkait rilis film yang memasang Ryan Gosling sebagai Ken. Salah satunya Tasya Farasya. Selebgram dan beauty vlogger ini mengunggah potret dan video saat cosplay jadi Barbie pada Kamis (20/07/2023).

Dalam foto dan video cosplay yang diunggah, ibu dua anak ini terlihat memakai outfit pink cerah seperti yang lazim dikenakan boneka Barbie. Tasya Farasya memakai wig atau rambut palsu blonde panjang, membuatnya kian mirip boneka produksi Mattel itu.

Penampilan saudara kembar Tasyi Athasyia saat cosplay jadi Barbie pun banyak dipuji netizen. Beberapa kalangan artis juga meninggalkan komentar positif terkait unggahan Tasya. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Tasya Farasya, Jumat (21/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hi Barbie

Tasya begitu detail saat cosplay jadi Barbie. Selain wig dan kostum, riasannya pun terlihat sempurna. Lipstik pink serta eye shadow pink dan biru menambah kesan dramatis. 

3 dari 7 halaman

Komentar Asmirandah

Dalam video yang diunggah, Tasya menirukan sapaan cast seperti di trailer film. “Hi Barbie,” ujar Tasya.

Pujian membanjiri kolom komentar Tasya Farasya. Artis Asmirandah mengungkap kekagumannya. “Barbie bangettt 😍,” tulis istri Jonas Rivanno.

4 dari 7 halaman

Masuk Kardus

Netizen merasa gemas melihat gaya Tasya. Saking miripnya dengan boneka, netizen pun berkelakar agar Tasya masuk ke kotak. “Cukup tambah kardus bisa langsung di packing,” tulis akun ***is_.

5 dari 7 halaman

Tak Kenal Lelah

Tasya dikenal kerap melakukan cosplay dan recreate makeup, baik dari karakter animasi, film hingga selebriti. Belum lama ini ia menuai pujian saat cosplay jadi Snow White. “Barbie yg gaada capenya, udh jd ariel, jd snow white, skrg jd barbie loh,” tulis akun ****vos.

6 dari 7 halaman

Muka Beda

Beberapa netizen menyoroti makeup yang dipakai Tasya. Pasalnya, wajah Tasya selalu terlihat berbeda menjadi mirip dengan karakter yang di-recreate. “Tuh kan beda lagi mukanya, beneran bisa beda2 tiap makeup,” tulis ***ufi.

7 dari 7 halaman

Scarlett

Uniknya, beberapa netizen justru menyebut Tasya lebih mirip Scarlett Johansson ketimbang Margot Robbie ketika cosplay jadi Barbie. “Scarlett Johansson gasih mama Ayang,” tulis akun ****gsa. Netizen lain merasa hal yang sama. “ya benerrr, dari td mikir kesitu,” tulis ***hi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini