Sukses

6 Potret Anggun di Cannes Confidential, Netizen Puji Akting Sang Diva di Serial Amerika Serikat

Tanpa pemberitahuan sebelumnya, Anggun C Sasmi unjuk kemampuan akting di Cannes Confidential, sebuah serial TV Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Anggun C Sasmi kembali menunjukkan kiprahnya di industri hiburan internasional. Memiliki karier bagus sebagai penyanyi di Eropa, kini Anggun merambah dunia entertainment Amerika Serikat. Bukan sebagai penyanyi, wanita 49 tahun ini unjuk kemampuan akting di sebuah serial yang tayang di platform ACORN TV.

Anggun menjadi pemain dalam serial Cannes Confidential. Serial ini merupakan produksi AMC Networks dan Acorn Media Enterprises. Cannes Confidential sendiri mengisahkan hubungan unik antara detektif polisi Camille Delmasse (Lucie Lucas) dan seorang penipu ulung Harry King (Jamie Bamber).

Melansirt laman IMDB.com, Anggun muncul di episode 6 Cannes Confidential. Ia memerankan tokoh Celeste Badeaux dalam episode berjudul Love and Let Die. Pemilik album Luminescence sebelumnya tak pernah mengumumkan terlibat dalam serial bertema investigasi polisi. Sejumlah netizen dan fans pun terkejut kala pelantun “Mimpi” tiba-tiba unjuk kemampuan akting.

“Saya menanti serial ini dirilis di Amerika Serikat untuk melihat respons dari publik dan penggemar, dan saya sangat senang membaca komentar-komentarnya,” jelas sang diva menanggapi fans yang memujinya via Instagram. Berikut 6 potret akting Anggun di serial Cannes Confidential yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (21/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pantai

Meski diproduksi dan tayang di platform Amerika, Cannes Confidential berlatar kota Cannes, Prancis. Terlihat Anggun menjalani syuting di sebuah kolam renang vila tepi pantai.

3 dari 7 halaman

Renang

Layaknya adegan renang, Anggun mengenakan bikini dalam adegan ini. Pelantun “Snow on the Sahara” tetap sopan dengan memakai bikini model one piece.

4 dari 7 halaman

Menemukan

Sebuah adegan menunjukkan Celeste, karakter yang diperankan Anggun, menemukan jenazah seorang wanita. Ekspresi kagetnya pun mendapat pujian fans.

5 dari 7 halaman

Terguncang

Dalam kondisi terguncang, Celeste berusaha tenang saat menjawab pertanyaan dari detektif polisi. Aktingnya tampak meyakinkan.

6 dari 7 halaman

Kacamata Hitam

Adegan lain menunjukkan Celeste berjalan memakai kacamata hitam. Celeste bertemu dengan seorang pria yang terlihat berusaha memerasnya.

7 dari 7 halaman

Pujian

Akun fanbase Instagram video_anggun mengunggah beberapa video potongan adegan yang menampilkan Anggun. Sejumlah netizen pun menuliskan pujian untuk ibu satu anak itu. “Ini mah acting nya keren banget!!!!” tulis akun ****un. “Incredible anggun,” puji akun *****art.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini