Sukses

Lolly Pamer 300 Euro dari Antonio Dedola, Bantah Isu Hubungan dengan Bekas Suami Nikita Mirzani Buruk

Netizen menyalahkan orang-orang terdekat Lolly termasuk Antonio Dedola yang tak mencegah putri Nikita Mirzani mabuk dalam pesta pernikahan di Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Lolly anak Nikita Mirzani tak tinggal diam saat publik menyalahkan orang-orang terdekat termasuk Antonio Dedola yang seolah membiarkannya mabuk-mabukan di pesta pernikahan seorang teman di Inggris.

Spekulasi menyebut hubungan Lolly dengan bekas suami Nikita Mirzani belakangan memburuk. Terbukti, Antonio Dedola kini tak pernah menyenggol akun Instagram-nya dalam sejumlah unggahan terbaru.

Lewat Instagram Stories, Rabu (19/7/2023), Laura Meizani alias Lolly mengklaim hubungan dengan Antonio Dedola baik-baik saja. Tak mengunggah momen bareng di medsos bukan berarti tidak berteman lagi.

Tak henti sampai di situ, Lolly mengunggah tangkapan layar bukti transfer uang senilai 300 Euro dari Antonio Dedola di Instagram Stories, pekan ini. Jika dikonversikan dalam kurs rupiah, nilainya lebih dari 5 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Thank You, Papa

Menyertai unggahan ini, Lolly menyematkan status teks ringkas seraya menyebut Antonio Dedola ayahnya. “Thank you papa,” tulisnya lalu menyematkan emotikon hati merah. Ini sekaligus membantah gosip hubungan Lolly dan Antonio Dedola memburuk.

Saya juga ingin mengatakan kepada semua yang tidak menganggap atau menganggap saya dan Antonio dalam keadaan buruk hanya karena dia tidak memposting apapun tentang satu sama lain,” cuit Laura Meizani dalam unggahan lain di Instagram Stories.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sering Bertanya Kabar

Ia menerangkan, tanpa sepengetahuan publik, Antoio Dedola masih sering mengecek dan menanyakan kabar. Begitu pula sebaliknya. Tak semua hal harus dipamerkan di medsos.

Antonio sering memeriksa saya dan saya melakukan hal yang sama. Sebaliknya kami akan menghubungi satu sama lain untuk mengetahui hal-hal yang telah terjadi dalam hidup kami,” Lolly menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Kebencian di Hati Mereka

Hanya karena dia tidak menampilkan foto saya dan dia di media sosial tidak berarti apa-apa. Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup seseorang tidak harus selalu menjadi publik untuk dilihat semua orang terutama bagi mereka yang memiliki kebencian di hati mereka,” urainya.

Saat artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum menyampaikan tanggapan resmi terkait hubungan Lolly dengan Antonio Dedola maupun aksi putrinya mabuk-mabukan di Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini