Sukses

Alasan Nonton Sinetron Gadis Titisan Jawara di Vidio, Dibintangi Si Cantik Sandrinna Michelle

Sinetron terbaru Indosiar berjudul Gadis Titisan Jawara sudah tayang mulai tanggal 17 Juli 2023. Tayang setiap hari senin - kamis pukul 18.30 WIB Berikut alasan Anda wajib menonton sinetron satu ini di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar baru saja merilis salah satu sinetron terbaru berjudul Gadis Titisan Jawara. Melihat rating sinetron Magic 5 sebelumnya, Indosiar berharap sinetron terbaru satu ini juga mengikuti kesuksesan Mega Series sebelumnya. 

Tayang perdana hari senin lalu tepatnya tanggal 17 Juli 2023 mulai pukul 18.30 WIB. Sinetron ini diproduksi oleh Sinemart yang sebelumnya sudah sering memproduksi berbagai series populer. 

Sinetron ini bisa Anda tonton di channel TV indosiar, dan juga ditonton ulang melalui platform streaming Vidio. Sebelum nonton yuk simak beberapa alasan Anda wajib menonton sinetron yang dibintangi Sandrinna Michelle ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Yang Menarik

Sinetron satu ini memiliki kesamaan genre dengan sinetron magic 5 yaitu remaja fantasi. Untuk yang menyukai sinetron Magic 5 pasti akan menyukai sinetron yang satu ini juga. 

Bercerita tentang kehidupan anak perempuan bernama Gadis (Sandrinna Michelle) yang memiliki kembaran bernama Galang. Mereka memiliki sifat yang sangat bertolak belakang, Gadis dikenal sebagai anak cantik, cerdas, dan baik hati. Sedangkan Galang malah dikenal suka menarik perhatian, pembangkang, dan nakal.

Satu peristiwa mengubah kehidupan mereka saat Gadis dan Galang berkunjung ke pantai karena kunjungan sekolah. Gadis bertemu arwah Raden Arya Satria yang merupakan leluhur Gadis dan seorang jawara. Dia diberikan amanah untuk untuk melindungi bumi. 

Namun bersamaan dengan itu saudara kembarnya Galang melakukan kesalahan, dengan tak sengaja membebaskan Zulaikha seorang jin jahat yang ingin menghancurkan dunia. Dari sana misi petualangan Gadis di mulai untuk dapat mengalahkan Zulaikha. 

3 dari 4 halaman

Dibintangi Artis Muda

Sinetron ini dibintangi si cantik Sandrinna Michelle yang memang sudah berkarir dari kecil namun sekarang yang namanya sedang naik kembali. Sandrinna baru saja mempromosikan series barunya bersama Vidio yaitu My Nerd Girl 2. 

Dalam sinetron ini Sandrinna berperan sebagai Gadis, perempuan baik hati dan kuat. Nantinya akan diberikan kekuatan untuk melindungi bumi. 

Selain itu ada Alejandro Mariano aktor tampan yang baru memulai karirnya di dunia entertainment tahun 2021. Sinetron berjudul Aura di SCTV menjadi salah satu sinetron yang membesarkan namanya. Saat itu juga dirinya beradu akting dengan Natasha Wilona. 

Selain itu juga ada Flavio Zaviera artis cantik kelahiran tahun 2005. Flavio memulai karirnya dalam berakting di series Dari Jendela SMP bersama Sandrinna Michelle. Dalam sinetron ini Flavio berperan sebagai Zulaikha Jin Jahat yang melawan gadis (Sandrinna Michelle).

4 dari 4 halaman

Nonton Sinetron Gadis Titisan Jawara di Vidio

Itulah beberapa alasan Anda wajib menonton sinetron Gadis Titisan Jawara yang memiliki cerita menarik dan dibintangi artis muda berbakat. Anda bisa menonton sinetron ini setiap hari senin sampai kamis pukul 18.30 WIB di Indosiar. 

Anda juga bisa menonton langsung sinetron ini di platform streaming Vidio dengan mengunjungi halaman live streaming indosiar. Untuk yang ketinggalan episode sebelumnya juga bisa nonton ulang sinetron gadis titisan jawara di Vidio. Nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.