Sukses

Sinopsis Gadis Titisan Jawara Indosiar dan Profil 6 Bintangnya, Sandrinna Michelle Diteror Jin Jahat

Simak sinopsis Gadis Titisan Jawara Indosiar serta profil 6 bintangnya, ada Sandrinna Michelle dan Fattah Syach.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi sinetron unggulan hadir di Indosiar, Gadis Titisan Jawara. Mega Series bergenre remaja fantasi ini dijadwalkan tayang mulai 17 Juli 2023, setiap Senin sampai Kamis pukul 18.30 WIB. Sinetron produksi SinemArt ini menampilkan bintang muda dan senior yang tak asing lagi bagi pemirsa televisi.

Gadis Titisan Jawara hadir memperkuat slot primetime Indosiar. “Gadis Titisan Jawara kami hadirkan untuk menambah kesuksesan Mega Series Magic 5 yang sudah mencapai 115 episode. Dengan penayangan 2 Mega Series berturut-turut dalam sehari di Prime Time akan menambah keterikatan pemirsa terhadap Indosiar,” jelas Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM dalam rilis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (14/07/2023).

“Dua Mega Series ini mempunyai kesamaan genre, yakni drama remaja action fantasy dan dibintangi artis-artis muda idola remaja Indonesia. Selain itu, saat ini genre drama remaja action fantasy hanya dapat disaksikan di Indosiar,” lanjut wanita yang akrab disapa Bu Siwi ini.

Lebih lanjut Siwi, berharap Mega Series yang menghadirkan Sandrinna Michelle sebagai bintang utama dapat diterima penonton TV di Indonesia. “Mega Series Gadis Titisan Jawara juga diproduksi Sinemart yang karya-karyanya sudah tidak diragukan lagi. Semoga persembahan Indosiar ini bisa memberikan warna ceria di hati seluruh pemirsa Indonesia,” pungkasnya.

Simak sinopsis Gadis Titisan Jawara beserta profil 6 bintangnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (14/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Sinopsis Gadis Titisan Jawara

Gadis (Sandrinna Michelle) adalah perempuan cantik, cerdas, dan baik hati yang memiliki saudara kembar bernama Galang (Alejandro) dengan sifat yang berbanding terbalik. Galang dikenal suka menarik perhatian, pembangkang, dan nakal. Mereka anak dari Pandita (Gunawan), seorang dokter. Konfilik dimulai ketika sekolah mereka mengadakan kunjungan ke pantai. Di sana Gadis bertemu dengan arwah Raden Arya Satria (Fathir Muchtar) yang merupakan leluhur Gadis dan seorang jawara.

Gadis diberi sebilah kujang dan amanah untuk menjaga bumi. Sementara itu, karena kenakalan Galang, Zulaikha (Flavio Zaviera) seorang jin jahat yang ingin menghancurkan dunia akhirnya terbebas dari kurungan buatan Raden Arya. Karena masa lalu ini, Zulaikha menyimpan dendam dan ingin menghancurkan seluruh keturunan Raden Arya, termasuk Gadis dan Galang.

Untuk menjalankan misinya, Zulaikha dibantu oleh Omar (Harry Vaughan). Tapi Omar malah jatuh hati pada Gadis dan masuk ke dalam konflik cinta segitiga Gadis, Omar dan Putra (Fattah Syach), teman sekolah Gadis yang diam-diam juga jatuh cinta kepada Gadis.

3 dari 8 halaman

Sandrinna Michelle

Mengawali karier sejak usia 4 tahun, Sandrinna Michelle kini dikenal sebagai salah satu artis remaja dengan banyak penggemar. Ia terlibat dalam beberapa film Indonesia box office seperti Surga yang Tak Dirindukan, Danur: I Can See Ghosts hingga Kuntilanak (2018). Gadis kelahiran Lampung, 11 Januari 2007 kian melambung seiring sukses sinetron Dari Jendela SMP (2020-2022).

4 dari 8 halaman

Fattah Syach

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Aktor utama dalam Gadis Titisan Jawara adalah Fattah Syach, yang merupakan putra dari pasangan selebriti Attar Syach dan Ananda Faturrahman alias Ananda Lontoh.

Cowok kelahiran Jakarta, 11 April 2005 ini debut akting lewat film layar lebar Argantara (2022). Fattah juga pernah membintangi FTV Ramadan produksi SinemArt juga memandu acara musik di saluran TV berlangganan.

5 dari 8 halaman

Flavio Zaviera

Flavio Zaviera yang lahir di Sidoarjo, 28 Maret 2005, mengawali karier dengan bermain di program komedi tayangan TV swasta pada 2019. Mencuri perhatian sebagai TikToker, Vio makin dikenal pemirsa TV usai memerankan tokoh Raquel di sinetron Dari Jendela SMP bersama Sandrinna Michelle. Vio juga merambah dunia tarik suara dengan merilis single “Jika Dia” pada awal tahun ini.

6 dari 8 halaman

Alejandro Mariano

Pria berparas bule ini menjadi kembaran Sandrinna Michelle dalam Gadis Titisan Jawara. Alejandro lulusan SinemArt Casting Online 2021. Sebelumnya, Alejandro pernah bermain dalam sinetron Aura dan Cinta yang Tak Sederhana. Dalam Aura, Ale sempat adu akting dengan Sandrinna.

7 dari 8 halaman

Harry Vaughan

Pendatang baru Harry Vaughan memerankan karakter penting yang akan terlibat cinta segitinga dengan Sandrinna dan Fattah. Harry tergolong pendatang baru. Sebelumnya ia pernah bermain di series Flora Turn On di Vidio juga sinetron Siapa Takut Orang Ketiga produksi SinemArt.

8 dari 8 halaman

Fathir Muchtar

Fathir Muchtar adalah aktor kelahiran Jakarta, 23 Desember 1979. Suami Fera Feriska terjun ke dunia akting sejak 2002. Ia telah membintangi 13 film layar lebar serta puluhan judul sinetron dan FTV. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini