Sukses

Suara Cakra Khan Dicap Seksi oleh Heidi Klum Saat Tampil di America's Got Talent 2023: Istimewa, Sangat Unik

Salah satu juri America's Got Talent 2023, Heidi Klum, tak segan-segan menyebut suara Cakra Khan masuk dalam kategori seksi.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan mengejutkan publik Tanah Air dengan mengikuti audisi America's Got Talent 2023. Penampilan Cakra Khan ini menyusul Putri Ariani sebagai sesama penyanyi asal Indonesia yang sebelum sudah tampil terlebih dahulu di panggung America's Got Talent 2023.

Pada saat Cakra Khan memperkenalkan diri di hadapan para juri America's Got Talent 2023, Heidi Klum tampak aktif melontarkan pertanyaan kepada penyanyi asal Pangandaran, Jawa Barat itu. Bahkan, Heidi Klum mempersilakan Cakra Khan untuk tampil bak di panggung sendiri.

Setelah sukses tampil membawakan lagu kedua, Cakra Khan langsung mendapat pujian setinggi langit dari Heidi Klum. Menurut Heidi Klum, penampilan Cakra Khan tergolong istimewa lantaran sang penyanyi dianggap memiliki karakter suara yang khas.

Bahkan, Heidi Klum tak segan-segan menyebut suara Cakra Khan masuk dalam kategori seksi. Pujian dari Heidi Klum itu membuat Cakra Khan sempat tersipu. Simon Cowell dan dua juri lain, Sofia Vergara dan Howie Mandel, ikut setuju dengan penilaian Heidi, membuat Cakra mendapatkan empat "yes".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Tinggi kepada Cakra Khan di America's Got Talent 2023

Terlihat dalam video di kanal YouTube America's Got Talent, Rabu (19/7/2023), usai Cakra Khan menyanyikan lagu kedua, "No Woman No Cry", sorakan gembira penonton terdengar.

Beberapa di antara mereka banyak yang berdiri. Bahkan, keempat juri memberikan tepuk tangan sambil berdiri alias standing ovation.

"Menurutku, kamu sangat unik dan seksi. Kamu punya suara yang benar-benar keluar yang tak pernah kau lupakan. Sungguh sangat istimewa," kata Heidi Klum.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Cakra Khan di AGT 2023 yang Sempat Diinterupsi

Pada awal penampilan, Cakra Khan menyanyikan lagu "Make It Rain" yang ternyata tak disukai Simon Cowell hingga penampilannya dihentikan. Setelah Cakra Khan diinterupsi oleh Simon Cowell, sorakan geram penonton terdengar.

"Aku pikir kamu punya suara yang hebat, tapi aku tak suka lagunya. Apakah ada lagu lain yang bisa kamu bawakan?" tanya Simon Cowell.

"Ya, aku besar dengan Bob Marley dan mendiang ayahku sering memainkan lagu ini sebelum aku berangkat ke sekolah. Jadi ini adalah 'No Woman No Cry'," ujar Cakra Khan sebelum lagu tersebut dibawakan.

 

4 dari 4 halaman

Cakra Khan Mendapatkan Empat Yes

Rupanya, teknik bernyanyi Cakra Khan saat membawakan lagu legenda reggae Bob Marley ini dibuat berbeda dan hal itu menjadi nilai tambah di mata para juri America's Got Talent. Cakra Khan pun langsung mendapat empat yes dari para juri.

"Sangat langka mendengar suara seperti ini. Aku benar-benar suka suaramu, benar-benar suka," kata Simon Cowell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini