Sukses

Jerome Polin Lanjutkan Project Keliling Dunia Bersama Waseda Boys, Siap Kolab dengan Konten Kreator di Berbagai Belahan Dunia

Jerome Polin membagikan rencana perjalanan mereka dan pengalaman menarik yang telah mereka temui.

Liputan6.com, Jakarta Proyek keliling dunia yang telah ditunggu-tunggu akhirnya dimulai oleh Jerome Polin bersama Waseda Boys, grup YouTube Jerome Polin bersama teman-temannya yaitu Yusuke Sakazaki, Tomohiro Yamashita, dan Ryoma Otsuka dari Jepang. Kelompok ini telah mengunjungi beberapa negara menarik, seperti Vietnam, India, dan Thailand. Jerome Polin membagikan rencana perjalanan mereka dan pengalaman menarik yang telah mereka temui.

Rencananya, Jerome Polin dan Waseda Boys akan mengunjungi sejumlah negara menarik lainnya. Pada bulan Agustus, mereka akan berangkat ke China, Taiwan, dan Hong Kong. Kemudian, pada bulan Oktober, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Timur Tengah, termasuk Mesir, Dubai, Turki, dan mungkin Kenya.

Sementara di bulan November akan menjadi waktu Jerome Polin dan Waseda Boys untuk menjelajahi Eropa, dan perjalanan terakhir akan menuju Amerika, dengan New York sebagai tujuan utama.

Rincian destinasi di Eropa masih dalam proses penentuan, tetapi mereka pasti akan mengunjungi negara-negara seperti Italia, Jerman, Belanda, dan Swiss.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proyek Terbesar

Proyek keliling dunia ini merupakan proyek terbesar bagi Waseda Boys tahun ini. Mereka memulainya sejak bulan Maret dan diperkirakan akan berakhir pada bulan Januari 2024.

“Ini itu merupakan project paling besar di tahun ini, dan udah mulai sejak bulan maret kemarin. Perkiraannya sih trip ini akan berakhir di bulan Januari 2024. Jadi kalau di total, durasi dari world trip ini kurang lebih hampir setahun lah,” kata Jerome Polin baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Formasi Lengkap

Mulai dari perjalanan berikutnya ke China pada bulan Agustus, anggota lengkap Waseda Boys akan berpartisipasi dalam world trip ini. Dengan kehadiran Otsuka, formasi lengkap Waseda Boys siap melanjutkan petualangan mereka.

“Mulai dari trip selanjutnya, Otsuka bakalan ikut sampai world trip ini selesai. Jadi mulai dari trip di China bulan Agustus ini, Waseda Boys bakal trip dengan formasi lengkap,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kolab

Oleh karenanya, Jerome Polin yakin betul bahwa trip kali ini akan semakin seru bersama dengan Waseda Boys formasi lengkap. Dia juga berharap akan bertemu banyak orang baru dan berkolaborasi dengan influencer, orang lokal, serta orang Indonesia di setiap negara yang mereka kunjungi.

“pasti bakalan seru sih tripnya. Terus pasti bakal ada culture shock atau pengetahuan baru yang akan di dapatkan, baik buat aku ataupun temen-temen yang bakal nonton juga nanti. Dan bakal ada banyak kenalan-kenalan baru juga nanti. Soalnya di tiap negara kita punya rencana untuk collab bareng, entah itu sama influencer disana, orang lokal, ataupun orang Indonesia yang ada disana,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini