Sukses

6 Potret Pernikahan Rosa Meldianti dengan Pilot, Fitri Salhuteru Hadiri Akad Nikah Keponakan Dewi Perssik di Jember

Rosa Meldianti alias Meldi keponakan Dewi Perssik resmi menikah dengan Inggil, seorang pilot. Fitri Salhuteru sahabat Nikita Mirzani turut hadir.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Rosa Meldianti. Keponakan Dewi Perssik resmi menikah dengan kekasihnya, Inggil pada Minggu (16/07/2023). Akad Nikah digelar di Masjid Masjid Jami' Al Baitul Amien, Jember, Jawa Timur.

Wanita yang biasa disapa Meldi ini membagikan kabar pernikahan dengan Inggil lewat Instagram Stories di akun pribadinya. “Alhamdullilah terima kasih ya Allah kami sdh melalui langkah awal untuk langkah langkah berikutnya,” tulis putri dari Permata Andri, kakak kandung Dewi Perssik.

Berbagai sumber menyebut  suami Meldi ini berprofesi sebagai pilot dan pengusaha. Keduanya pacaran selama beberapa tahun. Nama Meldi sendiri sempat mencuri slot pemberitaan pada 2016, terkait perseteruan dengan Dewi Perssik. Sempat saling serang di medsos, kini keduanya berdamai. Mantan istri Saipul Jamil turut hadir dalam acara bahagia sang keponakan.

Menariknya lagi, acara ini juga dihadiri pengusaha Fitri Salhuteru. Fitri dikenal sebagai sahabat Nikita Mirzani. Namun belakangan Fitri cukup akrab dengan Dewi, hingga disebut-sebut menjadi pemicu Nikita unfollow instagram istri Cencen Kurniawan itu.

Berikut 6 potret pernikahan keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti dan Inggil dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, pada Senin (17/07/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Persiapan

Jelang akad nikah, Rosa Meldianti dirias MUA. Tampak Meldi memakai kebaya putih dipadu rok batik hijau. Permata Andri alias Andri Febrianti sang ibu terlihat menemani putri keduanya.

3 dari 7 halaman

Inggil

Prosesi akad nikah siap digelar, Inggil didampingi keluarga terlihat menuju masjid tempat ijab kabul digelar. Senada dengan Meldi, Inggil mengenakan beskap putih.

4 dari 7 halaman

Dewi Perssik

Hubungannya sempat buruk, kini Dewi Perssik dan Meldi kembali akur. Pemilik Goyang Gergaji rela meninggalkan kegiatan di Ibu Kota demi menyaksikan rangkaian prosesi pernikahan sang keponakan.

5 dari 7 halaman

Bahagia

Penampilan Meldi dan Inggil saat ijab kabul. Meski terlihat tegang, keduanya juga memancarkan raut wajah bahagia.

6 dari 7 halaman

Haru

Usai momen ijab kabul, suasana pun menjadi haru. Tampak Dewi Perssik tak kuasa menahan air mata. Bintang film Tali Pocong Perawan memeluk erat sang keponakan.

7 dari 7 halaman

Kehadiran Fitri

Ramai disorot karena di-unfollow Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru hadir di acara akad nikah Meldi. Ia berpose bareng kedua mempelai yang berbahagia. Tak diketahui pasti apakah Fitri khusus ke Jember untuk hadir di acara Meldi atau karena ada urusan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.