Sukses

Nathalie Holscher Cari Orang yang Menghinanya Usai Lepas Hijab, Si Hater Langsung Minta Maaf

Di Instagram-nya, Nathalie Holscher memajang salah satu komentar yang berisi hinaan terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher beberapa waktu lalu membuat heboh jagat maya. Gara-garanya adalah keputusannya untuk lepas hijab.

Pro dan kontra pun muncul dari warganet menyangkut keputusannya itu. Bahkan, tidak sedikit yang memberikan hujatan kepada mantan istri Sule itu.

Di Instagram-nya, Nathalie Holscher memajang salah satu komentar yang berisi hinaan terhadapnya. Dalam unggahan itu, seorang warganet membalas setiap unggahan Nathalie Holscher dengan kata-kata hinaan seperti “Jiiiissss,” “Jelek bgtt” dan semacamnya.

Terkait dengan kejadian tersebut, Nathalie Holscher mengungkapkan kekesalannya dalam unggahan Instagram-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Identitas

Ia meminta bantuan kepada para pengikutnya untuk memberikan informasi tentang identitas individu yang menghina tersebut dengan mencantumkan akun Instagram "@ria_dwcs".

Nah buat para ibu ibu atau bapak bapak tolong di persilahkan yang tau orang ini tolong INFO KE AKU !! @ria_dwcs GIMANA INI GAIS? LANJUT ???,” tulis Nathalie Holscher.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Namun, beberapa waktu setelah Nathalie Holscher membagikan permintaan bantuannya, terjadi perubahan sikap yang mengejutkan. Seorang warganet yang mengaku sebagai penulis komentar tersebut meminta maaf atas komentar yang ia berikan kepada Nathalie Holscher.

Maaf mba, saya minta maaf,” kata warganet tersebut melalui DM.

Saya lanjut ya, gimana cara monta maafnya bu?” balas Nathalie Holscher.

 

4 dari 4 halaman

Video Permintaan Maaf

Tak lama setelahnya, Nathalie Holscher mengunggah sebuah video di Instagram-nya. Video itu berisikan permintaan maaf secara langsung dari seorang warganet tersebut.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Mohon maaf kak Nathalie atas ketidaknyamanannya atas komentar saya. Saya menyesal dan saya minta maaf sebesar-besarnya kepada kak Nathalie. Semoga pintu maaf lebar untuk saya. Sekali lagi saya mohon maaf. Hanya itu yang bisa saya sampaikan. Baik. Terima kasih ya,” kata warganet tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.