Sukses

Hayley Atwell Disebut Cinlok dengan Tom Cruise di Lokasi Syuting Mission: Impossible 7, Begini Tanggapannya

Hayley Atwell secara tegas menyatakan bahwa Tom Cruise tak lebih dari seorang 'paman' di matanya selama syuting Mission: Impossible 7.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Hayley Atwell yang sebelumnya dikenal sebagai kekasih Captain America, Peggy Carter, kini sedang tampil dalam film Mission: Impossible – Dead Reckoning alias Mission Impossible 7. Sejak terlibat film terbaru Tom Cruise itu, Hayley Atwell pun diterpa gosip terlibat cinta lokasi alias cinlok dengan Tom Cruise.

Setelah beberapa waktu gosip tersebut muncul, Hayley Atwell akhirnya buka suara soal dugaan menjalin kasih secara diam-diam dengan Tom Cruise. Secara santai, Hayley Atwell menyangkal chemistry perannya dengan Tom Cruise berbuah hubungan asmara, melansir Mirror.

Rupanya, Hayley Atwell secara tegas menyatakan bahwa Tom Cruise tak lebih dari seorang 'paman' di matanya. Bintang asal Inggris itu turut menyampaikan bahwa sepanjang syuting kedekatan mereka hanya sekadar meminta nasihat terkait film Mission: Impossible 7.

Hayley Atwell juga berkata bahwa menurutnya rumor tersebut "aneh". Ia juga tak segan-segan mengungkapkan kekesalan serta kegelisahannya terhadap gosipnya dengan Tom Cruise.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Hayley Atwell

Tanpa basa-basi dalam menanggapi rumor yang dianggapnya aneh tersebut, Hayley Atwell menyamakannya seperti hal-hal yang kotor dan tak nyaman.

"Aku akan seperti, 'Ooh, ada beberapa desas-desus aneh, dan rasanya tidak enak. Rasanya sedikit kotor, rasanya jorok, bukan tentang aku,'" ujarnya kepada The Independent.

"Mengapa hal-hal yang diasumsikan atau diproyeksikan kepada saya tentang hubungan saya dengan rekan kerja dan atasan saya? Itu menjengkelkan," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sikap Sesungguhnya Tom Cruise saat Menanggapi Isu dengan Hayley Atwell

Selanjutnya, Hayley Atwell membeberkan sikap Tom Cruise sebenarnya saat mendengar gosip soal hubungan asmara dengannya.

"Ketika saya berbicara dengannya tentang hal itu, dia akan seperti: 'Kamu tahu persis siapa dirimu. Kamu tahu tentang dirimu. Dan itulah satu-satunya hal yang penting. Tidak masalah apa yang orang pikirkan tentangmu, jika kamu berintegritas dengan dirimu sendiri, jika kamu tahu apa sistem nilaimu,'" terang Hayley.

 

4 dari 4 halaman

Hayley Atwell Sudah Bertunangan

Hayley Atwell sebenarnya sudah bertunangan dengan penulis lagu dan komposer Ned Wolfgang Kelly pada bulan April 2023 lalu. Ned mengumumkan kabar itu di Instagram sambil mengungkapkan bahwa ia sudah melamar Hayley dalam perjalanan ke Venesia.

"Saya beruntung. Tiba di Venesia pada pukul 10 pagi, sekitar tengah hari cinta dalam hidup saya dan saya bertunangan di dapur apartemen aneh yang dikelilingi oleh bebek, dengan seorang pria di luar jendela," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini