Sukses

Lolly Anak Nikita Mirzani Curhat Lagi, Kali Ini soal Ia yang Dipaksa Live Streaming Pagi hingga Malam Tanpa Makan

Dalam curhatan yang disampaikan dengan nada marah dan putus asa, Lolly mengungkapkan bahwa dia merasa tidak aman dan tidak dihargai oleh Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Curhatan Laura Meizani, yang dikenal dengan nama panggung Lolly, putri dari selebriti Nikita Mirzani, telah mencuat dalam sebuah pernyataan yang dia bagikan di media sosial. Curhatan tersebut mengungkapkan perseteruannya dengan ibunya dan mengungkapkan berbagai tuduhan yang cukup serius.

Lolly menuduh ibunya menghancurkan hidupnya dan tidak memberikan dukungan yang dibutuhkannya. Dalam curhatan yang disampaikan dengan nada marah dan putus asa, Lolly mengungkapkan bahwa dia merasa tidak aman dan tidak dihargai oleh ibunya.

Dia juga mengklaim bahwa Nikita Mirzani telah menyuruhnya untuk kembali ke Indonesia dan mengancam keselamatannya.

Lolly merasa bahwa ibunya tidak pernah mendengarkannya dan tidak mau membantu mengatasi masalah yang dia hadapi.

“Pertama-tama, saya bekerja keras untuk pergi ke sini dan anda menghancurkan saya. Anda tidak mengerti betapa sulitnya saya ingin belajar di sini dan berada di sini. Anda menyuruh saya pergi balik ke indonesia jika saya kembali ke indonesia apa yang anda inginkan? untuk mem***uh saya? mera**ni saya? tapi saya bukan mainan anda. Saya stress saya perlu bahagia. apa yang ada omongin di sosmed anda. Itu semua bohong. anda benar-benar menyuruh saya mati. ada buktinya,” tulis Lolly di Instagram-nya pada Jumat (7/7/2023) dini hari waktu Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bela Antonio Dedola

Lolly juga membela Antonio, seorang pria yang dikenal sebagai ayah sambungnya, dan membantah tuduhan-tuduhan negatif yang dilayangkan oleh ibunya terhadapnya. Dia menyatakan bahwa Antonio telah memberikan dukungan dan keamanan yang dia butuhkan, sementara ibunya hanya memberikan pengaruh negatif dalam hidupnya.

“Saya dan Antonio tidak memiliki hubungan. Meskipun dia bukan ayah kandung saya, dia menerima saya sebagai putri kandungnya dan dia membuat saya merasa aman. Antonio tidak pernah membuat saya melakukan apa pun. itu semua anda. jangan salahkan dia. jika anda percaya ini anda gila. semua yang dia lakukan untuk saya menyentuh hati saya tetapi semua yang anda lakukan kepada saya adalah negatif. sejujurnya anda gila dan saya percaya itu. itulah yang saya rasakan selama 16 tahun,” sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dipaksa Streaming dan Turunkan Berat Badan

Selain itu, Lolly mengungkapkan bahwa ibunya telah membatasi kehidupan sosialnya dan mengharuskan dia melakukan streaming langsung tanpa makan untuk menurunkan berat badan. Jika ia tidak melakukan siaran langsung, maka Nikita Mirzani akan memberikan hukuman kepadanya. 

Anda akan memaksa saya untuk melakukan streaming langsung dan tidak makan untuk menurunkan berat badan. Saya benar-benar belajar keras untuk sekolah ini. Saya juga menghasilkan uang itu, anda memberi tahu saya bahwa uang live yang saya hasilkan adalah untuk sekolah saya di UK dan sekarang anda ingin mengambilnya dari saya dan anda selalu mengatakan bahwa saya tidak pernah membantu anda.. sedangkan saya susah payah bantuin anda live di tik tok dan shopee! pagi hingga malam,” tambahnya lagi.

“Anda bukan seorang ibu. anda juga memberi tahu para pengasuh untuk mengunci saya di kamar saya. anda menyuruh edo untuk memukul saya dan selalu memanggilnya untuk mengunci saya di kamar saya. anda melakukan ini semua karena saya tidak menurunkan berat badan atau saya tidak melakukan streaming langsung .ini tidak perlu dipublikasikan tetapi anda pantas mendapatkan ini karena anda adalah iblis,” lanjut Lolly.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Munculnya curhatan ini di media sosial telah menarik perhatian publik dan memicu berbagai tanggapan dari pengguna sosial media. Beberapa pengguna memberikan dukungan kepada Lolly, sementara yang lain mengkritiknya karena membagikan masalah pribadi di ruang publik.

 “KEJAM nya ngalah2in Iblis ku pikir cm disinetron ibu sprti ini. Kasian lolly untung msh waras dia 😢,” tulis @angella_bennett01 di kolom komentar sebuah akun gosip di Instagram.

“Aku ga bela siapa2 juga ya ... tapi kalo saya sebagai anak trus ibu saya ga bijaksana ya bakal berkelakuan sama kaya loli 😢 cuman takutnya jadi ke durhaka 😮 sama ibu lagi , yang katanya surga kita ... jadi gimana yaa,” timpal @arieandayani78.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini