Sukses

Klarifikasi Sule Disangka Tak Bayar Tagihan Rumah Sakit Anaknya, Adzam

Sule mengaku sama sekali tak diberi tahu oleh sang mantan istri soal tagihan biaya rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher mengatakan di media sosial bahwa ia membayar sendiri tagihan biaya rumah sakit putranya, Adzam. Tak sedikit orang yang mengira Nathalie menyindir Sule.  

Terkait hal ini, ayah penyanyi Rizky Febian memberi penjelasan. Sule mengaku sama sekali tak diberi tahu mantan istri soal tagihan biaya rumah sakit, padahal komedian berusia 46 tahun ini sudah punya niat membayar.

"Aku tadi habis cukur sudah niat mau ke rumah sakit, tapi enggak ada kabar sama sekali. Aku pun enggak tahu, tahu-tahu ada di Story dia sudah bayar rumah sakit. Kenapa enggak ngasih tahu?" kata Sule dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (6/7/2023).

"Aku sudah bilang sama adiknya, 'Ti, tolong semuanya kalau sudah beres kasih tahu masalah biaya' Tapi sudah dibayarin," dia menyambung.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sule Masih Memberi Uang Bulanan untuk Adzam

Sebagai ayah Adzam, Sule tidak lepas tanggung jawab setelah bercerai dari Nathalie Holscher. Dia masih memberi nafkah untuk sang putra, bahkan masih membayarkan cicilan.

"Yang jelas aku bulanan masih jalan, terus mobil juga kan masih nyicil punya Adzam. Itu masih jalan, masih tanggung jawab kok," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Sula Ogah Permasalahkan Komentar Warganet

Kendati demikian, Sule tidak ingin menyalahkan pihak mana pun atas permasalahan ini. Dia juga tidak mau ambil pusing komentar warganet yang berpikiran buruk tentangnya.

"Yang jelas untuk masyarakat ya bagi aku enggak apa-apa, mau dibilang 'Wah Sule, kamu orang yang tidak bertanggung jawab,' misalnya. Kamu ini malah kerja yang didahulukan, masa uang banyak enggak mau membiayai anak'," ucapnya.

"Enggak apa-apa. Saya mah enggak apa-apa biarkan dia mengetik dengan keinginannya karena mereka juga punya hak untuk itu," Sule menambahkan.

4 dari 4 halaman

Memahami Posisi Nathalie

Sule juga mencoba berpikir bijak dan positif terkait sindiran sang mantan istri yang menilai dirinya lebih mengutamakan pekerjaan daripada anak sakit.

"Ya wajarlah, dia mungkin panik. Ya sudah, dia juga sempat WA, kalau misalkan ini (sibuk) enggak usah ke sana (rumah sakit). Ya aku bilang aja lagi di jalan. Aku santai aja enggak perlu jadi ramai. Urusan anak nomor satu, urusan pekerjaan juga ya bagaimana, aku mau ngasih makan anak-anak, kan gitu," pungkas Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini