Sukses

Jawaban Sule Disangka Nathalie Holscher Tidak Peduli Adzam Saat Alami Step

Penjelasan Sule soal unggahan Instagram Nathalie Holscher yang menyindirnya.

Liputan6.com, Jakarta Sule disindir mantan istrinya, Nathalie Holscher, saat anak mereka yang bernama Adzam mengalami kejang demam atau step. Kala itu, Nathalie langsung mengabari Sule tentang kondisi anak mereka.

Kekhawatiran Nathalie kian bertambah ketika mendapat respons yang dirasa kurang menyenangkan dari Sule. Nathalie terlihat kecewa karena Sule memilih menyelesaikan pekerjaannya terlebih dulu ketimbang langsung ke rumah sakit.

"Tar gw ngerjain dulu endorse, abis Jumatan paling gw ke rs" kata Sule dalam percakapan WhatsApp tersebut. Chat WhatsApp ini di-capture dan diunggah Nathalie ke Instagram Stories.

"Astaghfirullah! Dia lebih memilih bekerja dan menyelesaikan endorsement dulu, padahal sudah Jumatan... (sejauh ini, saya belum pernah melihat dia Jumatan ketika bersama-sama)," tulis Nathalie Holscher sebagai keterangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajar Nathalie Merasa Panik

Terkait masalah ini, Sule memberi penjelasan. Dia mencoba memahami situasi mantan istri yang kala itu kalut. Namun yang pasti, dia tak menomorduakan anak.

"Ya wajarlah, dia mungkin panik. Ya sudah, dia juga sempat WA, 'Kalau misalkan ini (sibuk) enggak usah ke sana (rumah sakit)'. Ya aku bilang aja sudah di jalan. Aku santai aja enggak perlu jadi ramai," ujarnya.

"Urusan anak nomor satu, urusan pekerjaan juga ya bagaimana, aku mau ngasih makan anak-anak, kan gitu. Yang jelas kalau ada apa-apa ya bisa bilang secara baik-baik. Positifnya dia kan baru jadi ibu, pasti kalut," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sule Tidak Mengabaikan Adzam

Sule juga sempat beberapa kali menjenguk Adzam saat dirawat di rumah sakit. Ini salah satu bentuk tanggung jawab dan kepeduliannya sebagai ayah.

"Aku dua kali ke rumah sakit, bukan sekali yang ada di Story dia. Pertama datang pas dia masuk rumah sakit. Saya juga baca itu, (disebut) saya tidak peduli dengan anak, tidak datang ke rumah sakit, lebih memilih pekerjaan, aku habis Jumatan langsung ke sana kok, ketemu," tutur sang komedian.

4 dari 4 halaman

Curhatan Nathalie Saat Lihat Kondisi Anaknya

Diberitakan sebelumnya, Nathalie Holscher menulis perasaannya saat melihat anak step. Di momen itu, hatinya sebagai seorang ibu seperti teriris.

"Ternyata gini ya rasanya jadi ibu .. hebat bgt untuk semua para ibu di dunia ! Ini pengalaman pertama liat anak step liat anak tiba2 gak focus mata keatas mulut berbusa apalagi ini adalah anak pertama aku," tulsinya di Instagram, Sabtu (1/7/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini