Sukses

Selebgram Heni Tania Istri Kombes Polisi Pilih Rayakan Momen Idul Adha 2023 Bersama Anak-Anak Yatim Piatu

Heni Tania, selebgram yang sempat viral karena dinikahi Komisaris Besar (Kombes) Polisi, ikut merayakan Idul Adha 2023 dengan berkurban.

Liputan6.com, Jakarta - Heni Tania, selebgram yang sempat viral karena dinikahi Komisaris Besar (Kombes) Polisi, ikut merayakan Idul Adha 2023 dengan berkurban.

Ia menyumbang 2 ekor sapi dan seekor kambing yang diberikan untuk anak-anak yatim piatu yang berada Pondok Pesantren Daarul Aytam As Shofy, Bogor, Jawa Barat.

"Alhamdulillah Hari Raya qurban tahun ini bisa kami rayakan bersama Adek2 Yatim Piatu dari Pondok Pesantren Daarul Aytam As Shofy, Bogor Jawa Barat," tulis Heni Tania sebagai status teks unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu, 1 Juli 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama Suami dan Anak

Melalui unggahan foto dan videonya di Instagram, Heni Tania menyambangi Pondok Pesantren Daarul Aytam As Shofy bersama suaminya, Kombes Pol Slamet Riyadi dan kedua anaknya.

Mengenakan busana dan hijab berwarna oranye, penampilan Heni Tania memikat perhatian anak-anak yatim piatu yang disambanginya.

 

3 dari 4 halaman

Menyaksikan Penyembelihan Hewan Kurban

Dalam potongan video yang diunggahnya, anak-anak yatim piatu tersebut antusias dengan kedatangannya.

Tampak mereka menyalami Heni Tania bersama dengan keluarga yang hadir menyaksikan penyembelihan hewan kurban di pesantren.

 

4 dari 4 halaman

Berdoa

Usai proses penyembelihan berlangsung, Heni Tania mengucap doa untuk para anak-anak yatim piatu yang ditemuinya. Ia berharap anak-anak tersebut bisa meraih sukses di masa depan.

"Semangat belajar selalu ya adek2.Semoga kelak dpt meraih sukses & merubah garis nasib mjd lebih baik & cemerlang di masa depan," dia menuliskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.