Sukses

Nathalie Holscher Kecewa dengan Sule, Dianggap Tak Memperhatikan Kondisi Adzam yang Sakit

Nathalie Holscher panik saat mulut Adzam mengeluarkan busa dan demam tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Adzam Adriansyah Sutisna, putra komedian Sule dan Nathalie Holscher, harus dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (30/6/2023) karena mengalami demam tinggi yang menyebabkan mulutnya mengeluarkan busa.

Kejadian tersebut membuat Nathalie Holscher panik. Tanpa ragu, Nathalie segera membawa Adzam ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang tepat.

"Nak, semoga cepat sembuh. Saya sangat sedih melihatmu seperti ini. Saya berjanji akan menjadi ibu yang terbaik untukmu," tulis Nathalie Holscher dalam unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu (1/7/2023).

Kekhawatiran Nathalie semakin bertambah ketika dia mendapat respons yang kurang menyenangkan dari Sule. Nathalie terlihat merasa kecewa karena saat meminta Sule untuk menemani Adzam di rumah sakit, Sule lebih memilih untuk bekerja.

"Astaghfirullah! Dia lebih memilih bekerja dan menyelesaikan endorsement dulu, padahal sudah Jumatan... (sejauh ini, saya belum pernah melihat dia Jumatan ketika bersama-sama)," tulis Nathalie Holscher dalam InstaStory-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Endorsement

Seperti yang terlihat dalam unggahannya, Sule memang menyatakan bahwa dia akan menyelesaikan pekerjaan endorsement sebelum mengunjungi Adzam di rumah sakit. Sule bahkan ingin menunaikan salat Jumat sebelum pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Adzam.

"Tar gw ngerjain dulu endorse, abis Jumatan paling gw ke rs" kata Sule dalam percakapan WhatsApp tersebut.

3 dari 4 halaman

Marah dan Panik

Nathalie tampak marah dengan respons Sule setelah memberitahunya bahwa Adzam harus dibawa ke rumah sakit. Dia mengungkapkan bahwa selama ini, Sule tidak pernah terlihat pergi salat Jumat sepanjang pernikahan mereka.

Nathalie juga memberi peringatan kepada para ayah di luar sana untuk tidak mengabaikan anak-anak mereka. "Tidak patut dicontoh ya bapak-bapak di luar sana. Jangan pernah semasa bodo itu ya sama anak." tulis Nathalie Holscher dalam Instagram Story-nya.

4 dari 4 halaman

Kasih Sayang

Nathalie juga menegaskan bahwa kasih sayang seorang ayah terhadap anaknya tidak hanya berupa materi. "Kasih sayang bukan hanya tentang materi!" tegas Nathalie Holscher.

Setelah memohon ampun atas respons Sule terkait Adzam yang dibawa ke rumah sakit, Nathalie terlihat menangis. Dia kemudian berjanji kepada anaknya bahwa dia akan menjadi ibu terbaik baginya. Adzam saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini