Sukses

Sule dan Ucie Sucita Bicara Dari Hati ke Hati, Didukung Anak untuk Menikah Lagi

Sule dan Ucie Sucita, dua selebriti ternama, telah berkolaborasi dalam sebuah karya lagu yang menjadi perbincangan hangat.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan di kanal YouTube Sule Production, Sule dan Ucie Sucita berbicara terbuka tentang perasaan mereka. Pembicaraan ini bermula ketika Njan, putra Sule, bertanya tentang hubungan ayahnya dengan Ucie Sucita.

Sule dengan jujur menjawab, "Sebenarnya, kami memiliki hubungan yang beragam. Pertama-tama, kami memiliki hubungan emosional sebagai teman dan rekan kerja."

Sule mengungkapkan bahwa ia dan Ucie Sucita sudah saling mengenal sejak lama, bahkan sebelum keduanya menikah lagi. Namun, saat itu mereka masih memiliki pasangan masing-masing. Saat ini, keduanya diketahui sebagai jomblo.

"Saya sudah kenal Ucie sejak sebelum saya menikah lagi. Pada saat itu, kami berdua masih memiliki pasangan masing-masing," ungkap Sule.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan Cemburu

Ucie Sucita menambahkan bahwa pada masa itu, ada perasaan cemburu di antara mereka berdua. Namun, perlu diketahui bahwa hubungan mereka hanya sebatas persahabatan.

"Saya bukan orang yang suka mengklarifikasi. Biarlah hanya Tuhan yang mengetahui," kata Sule.

 

 

3 dari 4 halaman

Penasaran

Njan nampak semakin penasaran ingin mengetahui sejauh mana perasaan antara Sule dan Ucie Sucita.

Sule dengan tulus mengatakan, "Tidak menutup kemungkinan ada perasaan suka di sana. Setiap pria pasti menyukai Ucie. Dia memiliki paras yang cantik, baik hati, dan pintar. Tentu saya tertarik padanya."

Ucie Sucita menimpali, "Saya masih dalam kondisi trauma dan takut untuk mengungkapkan perasaan suka karena takut akan kecewa. Namun, yang pasti, saya merasa nyaman dengan Kang Sule."

 

4 dari 4 halaman

Setuju Menikah Lagi

Ucie lantas bertanya kepada Njan, "Apakah Njan setuju jika ayah (Sule) menikah lagi?"

Njan dengan tegas menjawab, "Setuju banget."

Dukungan yang diberikan oleh anak-anak Sule menambah keyakinan bahwa Sule dan Ucie Sucita memiliki hubungan yang erat dan saling mendukung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini