Sukses

5 Potret Kiki Eks Coboy Junior Bareng Mantan Pemain Bola Eropa, Terharu Bertemu Para Living Legend

Teuku Ryzki atau dikenal sebagai Kiki Coboy Junior belum lama ini bertemu mantan pemain klub bola Eropa yang pernah jadi bintang lapangan hijau pada masanya.

Liputan6.com, Jakarta Final Liga Champions yang diikuti klub bola Eropa bergengsi telah digelar di Turki pada 11 Juni 2023. Manchester City berhasil membekuk Inter Milan 1-0 dalam laga yang digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul itu.

Teuku Ryzki atau dikenal dengan nama Kiki Coboy Junior rupanya termasuk yang berkesempatan nonton langsung jalannya pertandingan. Kiki diundang salah satu produk minuman bersama beberapa influencer lain, di antaranya Julian Jacob dan James Thomas.

Tak cuma menonton pertandingan, pria 25 tahun ini juga menghadiri acara yang digelar sponsor. Acara tersebut dihadiri para pemain bola senior yang pernah jadi bintang lapangan hijau pada masa keemasannya. “Bertemu pula dengan Bapak-bapak living legend yang keren pada masanya,” tulis Kiki pada caption belum lama ini.

Momen ini dimanfaatkan Teuku Ryzki untuk berfoto bareng. Pose dengan mantan pesepakbola, pose Kiki justru membuat netizen hingga rekan artis gemas. Ia tetap bergaya selengean dalam beberapa pose. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, pada Jumat (30/06/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Marco Materazzi

Marco Materazzi salah satu atlet yang diajak Kiki berfoto bareng. Materazzi pernah memperkuat klub Inter Milan Liga Italia Serie A pada 2001-2011. “Beliau pernah disundul Zidane sampe bunyi *BUGH*,” tulis Kiki pada caption.

3 dari 6 halaman

2. Clarence Seedorf

Clarence Seedorf termasuk atlet legendaris karena pernah menjadi bagian kemenangan Liga Champions dari tiga klub berbeda yakni Ajax (1995), Real Madrid (1998), dan AC Milan (2003 dan 2007). Dalam potret ini Kiki tampak gugup dan mengacungkan jempolnya.

4 dari 6 halaman

3. Alessandro Nesta

Alessandro Nesta meraih popularitas saat memperkuat AC Milan selama 10 tahun dari 2002-2012. Entah apa alasannya, Kiki bergaya konyol saat pose dengan Nesta. Kiki sendiri seolah bingung mengapa memasang gaya seperti itu.

Kenapa pose gua gitu bareng abang @nesta,” tulisnya pada caption. Pose ini juga jadi sorotan netizen, salah satunya artis Aditya Suryo Saputro. “Nesta said: banyak gaya ni anak,” tulis adik Chand Kelvin itu.

5 dari 6 halaman

4. Roberto Carlos

Pesepakbola Roberto Carlos juga hadir di momen itu dan diajak Kiki foto bareng. Tak menyebut nama, Kiki malah mempersilakan netizen untuk menebak. “Posisi harusnya dia left back, tapi di PS 1 sering dijadiin stricker karena pace dan tendangannya super kenceng! siapa beliau? yang berhasil nebak dapet 50.000,” tulisnya.

Roberto Carlos merupakan pria kelahiran Brasil. Namun ia dikenal memperkuat dua klub di Liga Italia, Inter Milan (1995-1996) dan Real Madrid (1996-2007)

6 dari 6 halaman

5. Terharu

Menonton langsung final Liga Champions dan bertemu legenda bola tentu kebanggaan tersendiri. Kiki pun meluapkan kebahagiaannya. “Mixed felling banget! terharu, bangga, seneng deh,” tulisnya pada caption.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini