Sukses

Pink Syok, Lagi Asyik Manggung Malah Dilempar Abu Jenazah oleh Penggemar

Selama beberapa saat Pink memasang tampang bingung.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan peristiwa aneh bila mendengar penyanyi dilempari benda tertentu saat manggung sebagai tanda cinta, tapi yang terjadi kepada Pink sungguh di luar nalar. Pasalnya yang dilempar kepadanya ini bukanlah bunga atau boneka, tapi abu jenazah.

Dilansir dari E! News, Rabu (28/6/2023), hal ini terjadi saat Pink tampil dalam acara British Summer Time Festival di London, pada 25 Juni 2023 lalu.

Dalam video yang beredar di media sosial, Pink saat itu sedang menyanyikan salah satu lagu hitsnya, "Just Like a Pill." Mendadak seorang penonton melempar sebuah plastik klip bening ukuran sedang ke panggung. Terlihat benda dalam bentuk bubuk yang disimpan di dalamnya.

Musisi wanita bernama Alecia Beth Moore Hart ini kemudian memungut pastik bening tersebut, dengan hanya memagang bagian ujungnya.

“Apa ini…ibumu?” tanya Pink kepada sang pelempar benda ini, yang tampaknya diiyakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pink Bingung Bereaksi Apa

Selama beberapa saat Pink memasang tampang bingung. Pelan-pelan, ia meletakkan kembali benda tersebut di lantai penggung.

I don’t know how I feel about this,” kata Pink, mengekspresikan ia bingung mesti merespons apa atas kejadian ini.

3 dari 4 halaman

Pink Tetap Bersyukur

Untungnya hal yang memorable dari konser ini bukan hanya pelemparan abu jenazah ini saja. Selain penampilan ciamik wanita 43 tahun ini, ada pula penampilan khusus dari Gwen Stefani. Pink juga membagikan video konsernya di Instagram, dengan penuh kata pujian.

Ia menulis, “@bsthydepark it is the joy of my life to play with all of you. I am never not grateful. #blessedbeyondbelief (Sebuah kebahagiaan dalam hidupku bisa tampil untuk kalian semua. Aku tak pernah tak bersyukur).”

4 dari 4 halaman

Tur Konser Pink

Pink sendiri saat ini tengah menggelar konsernya yang bertajuk  Summer Carnival 2023. Saat ini, tur tersebut tengah digelar di benua Eropa, hingga 16 Juli mendatang.

Setelahnya ia melanjutkan konser ini ke Amerika Utara, hingga Australia dan Selandia Baru pada tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini