Sukses

Keshia Khairunnisa Dulu Berkiprah di Sanggar Ananda Bareng Okky Lukman, Kini Fokus Jadi Influencer

Keshia Khairunnisa dinikahi Sigit Tyo dan menekuni profesi influencer sekaligus brand ambassador produk. Akun Instagram pribadinya diikuti 72 ribuan orang.

Liputan6.com, Jakarta Jalan karier seseorang tak ada yang bisa menebak. Ini pula yang terjadi pada Keshia Khairunisa yang dulu berkiprah di Sanggar Ananda milik seniman Aditya Gumay.

Di Sanggar Ananda, Keshia Khairunisa satu angkatan dengan Okky Lukman dan almarhum Olga Syahputra. Ia membintangi sinetron Gerhana dan adu akting dengan Aty Cancer dalam sebuah tayangan di TVRI.

Tampaknya, dunia akting bukan jodoh Keshia Khairunisa. Ia dinikahi Sigit Tyo lalu menekuni profesi baru sebagai influencer sekaligus brand ambassador sejumlah produk. Akun Instagram pribadi Keshia Khairunisa kini diikuti lebih dari 72 ribu orang.

Alumni Sanggar Ananda ini mengaku menikmati peran barunya sebagai influencer sekaligus model. Keshia Khairunisa menyebut, modeling bukan dunia baru baginya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Ikut Casting

“Saya sering ikut casting, ikut lomba fashion show cilik, jadi juara utama termasuk juara kategori fotogenik. Bahkan pernah jadi model kalender Matahari,” ungkap Keshia Khairunisa.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (27/6/2023), ibu tiga anak ini menjelaskan, kariernya sebagai influencer melewati proses panjang, dimulai pada 2016.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Main IG Sejak 2016

“Saya main Instagram sejak tahun 2016. Pada 2018 mulai dapat penawaran endorsement beberapa produk. Alhamdulilah sampai saat ini diikuti 72 ribuan orang,” ia menyambung.

Keshia Khairunisa spesifik menjadi model busana muslim syari. Ia meyakini, selalu ada ruang gerak leluasa bagi perempuan yang konsisten berbusana muslim, menikah, dan punya anak.

4 dari 4 halaman

Nikah Bukan Penghalang

“Sejak awal saya yakin status menikah dan punya 3 anak bukan penghalang bagi wanita untuk berkarier. Seperti yang sering kita dengar: Rezeki enggak bakal tertukar,” Keshia Khairunisa menjelaskan.

Baginya, berbagi rekomendasi produk termasuk busana muslim dan mengunggah momen indah di Instagram adalah bentuk bijak bermedsos. Keshia Khairunisa makin produktif dan membawa manfaat buat sesama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini