Sukses

Dewi Perssik Berencana Lapor ke Kelurahan, Geram Hewan Kurbannya Ditolak Ketua RT

Atas kejadian kurang menyenangkan yang diterima dari RT setempat, Dewi Perssik berencana mengadukannya ke keluarahan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik geram lantaran hewan kurbannya ditolak oleh Ketua RT tempatnya tinggal, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Atas kejadian ini, Dewi Perssik berencana mengadukannya ke keluarahan.

Dewi Perssik mengatakan, menurut pengakuan asisten rumah tangganya, pak RT tersebut sempat ingin bertemu dengannya. Namun Dewi Perssik menolak dan menitip pesan agar pertemuan itu dilakukan di kelurahan.

"Tadi pak RT bilang sama ART saya, bilangnya begini, 'Pagi ini kita tunggu ya di masjid. Kamu sampaikan sama bos kamu penting.' Enggak sopan banget," ujar Dewi Perssik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2023).

"Maksudnya ada waktu enggak, pagi-pagi enggak kerja? Saya bukan pengangguran. Makanya saya langsung jawab, kamu bilang dari ibu, ketemunya di kelurahan aja. Karena saya mau lapor ke kelurahan aja," sambung pemilik Goyang Gergaji itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Masalah Pertama yang Dialami Dewi Perssik

Dikatakan Dewi, bukan kali ini saja ia mengalami permasalahan dengan RT setempat. Sebelumnya ia mengaku pernah ditegur karena urusan parkir ketika banyak yang berkunjung ke rumahnya.

"Saya sudah hampir empat tahun, ya. Sebelumnya kalau urusan parkir, ada wartawan parkir di depan, kami selalu dapat teguran juga, enggak boleh parkir dan lain-lain. Sampai saya ada pengajian enggak berani," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Dewi Perssik Minta RT Lebih Bijak dalam Mengurus Warga

Dewi mengimbau kepada RT tersebut untuk lebih bijak dalam mengurus warga. Terutama soal hewan kurban miliknya yang justru menimbulkan polemik. Padahal, Dewi mengaku tulus ingin membagi-bagikan daging kurbannya ke warga.

"Jangan karena gara-gara deal-nya tidak sembelihkan sapi, terus kata-katanya sampai akhirnya kita disuruh bayar seratus juta. Jangan sampai ini salah paham dan jadi fitnah. Mungkin bukan pak RT-nya saja, tetapi ada beberapa warga yang ikutan emosi," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Dewi Perssik Minta Tolong Keponakan

Adapun soal rencana mengadukan masalah ini ke kelurahan, Dewi berencana meminta keponakan untuk mengurusnya. Ia meminta untuk dimediasi guna membicarakan polemik ini secara baik-baik.

"Saya ke kelurahan kebetulan, saya ketemu kakak saya di rumah sakit Pondok Indah habis itu malam juri. Kayaknya saya suruh keponakan saya, mas Idhil untuk ngomongin masalah ini, biar dipertemukan," pungkas Dewi Perssik. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini