Sukses

Prestige Promotions Siap Gelar Konser Spektapora Goyang Madiun dengan Musik Lintas Genre

Konser Spektapora Goyang Madiun bakal digelar 29 Juli 2023 di Stadion Wilis.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi para pecinta musik dari berbagai genre, karena Prestige Promotions, sebagai promotor ternama, akan mengadakan konser berjudul Spektapora di Stadion Wilis Madiun pada tanggal 29 Juli 2023 mulai pukul 16.00 - 23.00.

Konser Spektapora merupakan festival musik rakyat yang akan menampilkan beragam genre musik, mencakup berbagai generasi, dan menghadirkan harmoni antara musisi-musisi Indonesia.

"Siap-siaplah, Madiun akan digoyang oleh Konser Spektapora, sebuah konser musik rakyat yang akan membawa masyarakat bernostalgia melalui lagu-lagu legendaris dari Ungu Band, Feby Putri, Ndarboy Genk, Woro Widowati, Wandra Restusiyan, Filla Talia, serta musisi-musisi berbakat Indonesia lainnya. Konser ini akan dipenuhi dengan suara merdu dari musik pop, rock, folk, dan dangdut koplo yang dibawakan oleh para seniman luar biasa," ujar Rudy Salim, Chairman Prestige Promotions, kepada media di kawasan Pluit Jakarta Utara, baru-baru ini.

Bagi band Ungu, tampil di atas panggung konser merupakan pengalaman yang biasa. Namun, yang membuatnya berbeda kali ini adalah saat mereka berkolaborasi dengan penyanyi dari berbagai genre dan generasi, termasuk genre koplo hingga senja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Pada Spektapora 2023 ini, Ungu akan berkolaborasi dengan penyanyi lintas genre. Beberapa di antaranya adalah penyanyi koplo yang sedang naik daun, Feby Putri.

Akan ada penampilan yang menawan dari Feby Putri, energi dinamis dari Ndarboy Genk, nyanyian mendayu dari Woro Widowati, aksi panggung magnetis dari Wandra Restusiyan, dan tak ketinggalan, keahlian bermusik dari Filla Talia yang mengusung berbagai genre.

"Kami sangat bahagia dapat terlibat dalam konser Spektapora. Terutama dengan adanya kolaborasi antar genre musik yang menarik," ungkap vokalis Ungu, Pasha.

"Nanti akan ada kolaborasi antara Ungu dengan Ndarboy Genk, Filla Talia, dan lainnya. Inilah yang membuat Spektapora berbeda dengan festival musik lainnya," tambah Maki, basis Ungu.

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Rasa antusias Ungu juga dirasakan oleh para pengisi acara lainnya. Mereka sama-sama tidak sabar untuk berkolaborasi dengan band idola mereka saat masih remaja di panggung Spektapora 2023.

"Ini festival yang istimewa, karena saya mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Ungu. Band yang mengisi soundtrack patah hati saya saat masih sekolah dulu," kata Ndarboy sambil tertawa.

Dengan konsep kolaborasi lintas genre ini, CEO Prestige Promotions berjanji akan memberikan pengalaman yang berbeda dari festival musik lainnya.

"Kami tidak hanya menghadirkan satu band dan selesai. Ini adalah kolaborasi lintas genre. Jadi, kami akan melibatkan Pasha bersama band lain, dan sebaliknya, melibatkan penyanyi lain bersama Ungu," kata Untung Pranoto.

"Festival ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi penontonnya. Mulai dari panggung, LED, pencahayaan, hingga detail konsep panggung semuanya kami perhatikan dengan baik," tambah Untung Pranoto.

 

4 dari 4 halaman

Tiket Terbatas

Rudy Salim, pimpinan Prestige Promotions, mengingatkan masyarakat Madiun bahwa tiket yang dijual terbatas. Tiket sudah dapat dibeli mulai tanggal 23 Juni 2023 melalui beberapa platform online dengan harga Rp150 ribu hingga Rp200 ribu.

"Setelah konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani yang tiketnya terjual habis, kami ingin mengingatkan agar tidak sampai kehabisan tiket kali ini. Spektapora adalah festival musik lintas genre dan generasi yang sangat meriah," pungkas Rudy Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.