Sukses

Melanie Putria Meriahkan Garmin Run Indonesia 2023, Usung Tema From Zero to Hero

Garmin kembali menyelenggarakan event lari bertajuk Garmin Run yang akan berlangsung pada 24 September 2023 mendatang

 

Liputan6.com, Jakarta Garmin kembali menyelenggarakan event lari bertajuk Garmin Run Indonesia 2023 yang akan berlangsung pada 24 September 2023 mendatang di Uptown Park, Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Uptown Park merupakan area baru di Summarecon Mall Serpong, yang diperuntukkan sebagai venue berbagai macam event mulai dari olahraga, musik, hingga kuliner.

Area tersebut dapat menampung lebih dari 10 ribu pengunjung dan dilengkapi dengan panggung serta sistem audio dan lighting berskala internasional.

Event lari yang membawa tema From Zero to Hero ini terbuka untuk umum dan menawarkan nomor lari mulai dari 5K, 10K, hingga 21K serta Kids Dash khusus untuk anak-anak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyatukan Pelari

Garmin Run memiliki visi untuk menyatukan semua pelari dari semua tingkat keahlian, mulai dari pelari kasual hingga atlet kompetitif secara bersamaan dalam sebuah perayaan lari.

Dengan berpartisipasi dalam acara ini, para pelari dapat tetap aktif, menjaga gaya hidup sehat dan kebugaran serta terhubung dengan komunitas yang dinamis.

"Garmin, sebagai pemimpin pasar smartwatch kebugaran dan lari, dengan bangga mendukung perjalanan penuh makna dari para pelari. Misi kami adalah memberdayakan setiap atlet, mulai dari pemula hingga pelari elit, dengan alat inovatif yang meningkatkan performa dan semangat mereka," ujar Alicia Cheng, Marketing Manager Garmin Indonesia di Jakarta, Rabu, 21 Juni 2023.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Bagi Komunitas Lari

"Sebagai penggagas Garmin Run, kami berkomitmen untuk menyediakan navigasi GPS yang akurat dan andal, metrik pelatihan yang berwawasan, dan umpan balik langsung, yang memungkinkan pelari mendorong batasan mereka dan mencapai kemampuan terbaik mereka," Alicia menambahkan.

 

Sejak pertama kali diresmikan tahun 2019, Garmin Run selalu memberikan dukungan bagi komunitas lari di Indonesia. Pencapaian penting lainnya adalah terselenggaranya Garmin Track Race 2022, sebuah acara yang diadakan Garmin di tengah masa pemulihan global. Kesuksesan event tersebut juga merefleksikan semangat dan ketangguhan komunitas lari di tanah air.

 

4 dari 4 halaman

Dimeriahkan Melanie Putria

Menjelang Garmin Run 2023 di September, Garmin akan menghadirkan rangkaian kegiatan dalam Garmin Run Club (GRC) mulai dari Run With Us yang diadakan setiap hari Rabu jam 19.00 WIB di GBK, GRC Workshop membahas Running Science  untuk menyemangati pelari meraih target, GRC Meet Up di kota besar di Indonesia bersama Garmin Coach, serta Training Camp di setiap acara Car Free Day (CFD). 

Perlombaan lari ini juga akan diikuti oleh beberapa atlit dan selebriti yang memiliki passion lari yang tinggi seperti, Agus Prayogo, Melanie Putria, Marissa Widiyanti dan Chaidir Akbar yang akan bergabung untuk memotivasi dan menginspirasi sesama pelari selama perlombaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini