Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nonton Aksi Timnas Indonesia VS Argentina di GBK, Akui Merinding Saat Nyanyi Indonesia Raya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah asik dukung Timnas Indonesia lawan Argentina langsung di Stadion GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Semarak pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Argentina sedang membara di hati masyarakat Tanah Air. Tentu berbagai selebritis juga merasakan euforia yang sama, siap mendukung tim kebanggan negara.

Atta Halilintar jadi salah satu artis yang sangat antusias dengan match tersebut, bahkan ia nonton langsung ke Stadion GBK, Jakarta,  Senin (19/06/2023). Tak pergi seorang diri, Atta ajak bumil Aurel Hermansyah. Pasangan suami istri ini terlihat duduk di samping Raul Lemos dan putranya Kellen Lemos.

Mereka semua tampak kompak kenakan baju jersey timnas Indonesia berwarna merah merona. Lambang garuda di dada menunjukkan semangat membara dukung Asnawi Mangkualam CS lawan tim Alejandro Garnacho itu.

"ULTRRASSSS GARUDAAAAA!!!," ketik Atta pada caption postingan Instagram yang tunjukkan foto bersama sebelum pertandingan.

Simak keseruan lain Atta Halilintar nonton Timnas yang berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Skor Pertandingan

Sebelum peluit panjang pembuka pertandingan dihembuskan, Atta ajak Aurel bikin prediksi skor akhir match-nya. "Sayang (Aurel) menurut kamu prediksi berapa skornya?" tanya Atta.

"Hmmm berapa yaa...2-1 kali ya. Kayaknya Argentina yang 2, tapi Indonesia 1. Tapi kalo 1 pun udah keren banget, membanggakan," jawab Aurel yang memprediksi dewi fortuna berada di sisi Argentina.

Siapa sangka, ternyata prediksi skor Aurel nyaris benar. Yap, Argentina berhasil mencetak dua gol, sedangkan Indonesia belum berhasil menembus gawang yang dijaga Emiliano Martinez, alias 2-0.

3 dari 4 halaman

Terharu Karena Indonesia Raya

Salah satu momen spesial dari pertandingannya tentu saja adalah lagu Indonesia Raya yang bergema di seluruh Stadion GBK. Keindahan momen itu didokumentasikan oleh Atta, ia dan Aurel tampak berdiri menyanyikan lagu kebangsaan sambil memposisikan tangan di dada tepat pada lambang garuda.

Larut dalam situasi dan rasa bangga, raut wajah Atta terlihat penuh haru meski tertutup masker. "MERINDINGGGGGG," ungkapnya. Ayah Ameena itu tampak sangat senang bisa hadir langsung di GBK dukung timnas kebanggaan.

4 dari 4 halaman

Tetap Bangga dengan Hasilnya

Tak bisa dipungkiri tentu saja hasil dari pertandingan persahabatan Timnas Indonesia vs. Argentina ini tidak membuat warga Tanah Air merasa puas. Hal yang sama juga dirasakan oleh Atta.

Kendati demikian, Atta mengaku tetap ikhlas dan bangga dengan hasilnya. "Apapun Hasilnya INDONESIAAAA tetap TERBAIK... MAKASIH TIMNAS KU," ungkapnya dalam caption salah satu foto terbaru miliknya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.