Sukses

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Mengajak Masyarakat untuk Menonton Film Sosok Ketiga

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mendapatkan sambutan dari penonton.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang penayangan di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia, Leo Pictures mengadakan gala premiere film 'Sosok Ketiga' pada tanggal 15 Juni 2023 di Plaza Senayan. Acara ini menjadi istimewa dengan kehadiran Erina Gudono dan suaminya, Kaesang Pangarep.

Dalam penampilan yang santai dan kasual, pasangan ini memasuki studio tempat mereka akan menonton film horor ini. Di dalam bioskop, Erina dan Kaesang berpose bersama para pemain film setelah diminta untuk maju.

"Jangan lewatkan film Sosok Ketiga yang akan ditayangkan mulai 22 Juni 2023 di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia," ujar Erina Gudono yang disambut dengan tepuk tangan oleh para penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Para Pemain

Selain Erina Gudono dan Kaesang Pangarep, gala premiere film Sosok Ketiga ini juga dihadiri oleh seluruh pemain film, termasuk Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal, Mashel Widianto, Dewi Irawan, Roweina Umboh, Donny Alamsyah, dan Nunu Datau.

Sosok Ketiga mengisahkan tentang Yuni yang jatuh cinta pada suami sahabatnya, Nuri, yang bernama Anton. Yuni dan Nuri telah berjanji untuk tidak merebut pasangan sahabat masing-masing.

 

3 dari 5 halaman

Cerita Film

Namun, Yuni melanggar janji tersebut dengan melakukan ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton. Nuri pun mengizinkan Anton menikahi Yuni karena mereka berdua tidak dikaruniai anak setelah menikah.

Suatu hari, Yuni mulai merasakan gangguan aneh selama kehamilannya. Tidak hanya mengalami penderitaan fisik, Yuni juga diganggu secara mental oleh hal-hal gaib. Hidup Yuni berubah menjadi penuh dengan teror.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Promo

Film ini juga akan mengadakan promo roadshow di beberapa kota, termasuk Semarang (17 Juni 2023), Yogyakarta (18 Juni 2023), Solo (19 Juni), dan Cirebon (25 Juni 2023), serta kunjungan ke beberapa bioskop.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Biasa

Film ini diproduseri oleh Agung Saputra dan menghadirkan cerita yang tidak biasa dibandingkan dengan film-film sejenisnya. Diharapkan film ini akan memberikan hiburan yang spesial bagi para pecinta film horor, terutama mereka yang menantikan film ini.

Sebagai executive produser film Sosok Ketiga, Neneng Dewi dan Bre Datau berharap agar film ini mendapatkan sambutan positif dari penonton dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini