Sukses

Kaesang Pangarep Sebut Vicky Prasetyo Diprediksi Presiden Jokowi Bakal Lolos ke Senayan

Belum lama ini Vicky Prasetyo sudah menunjukkan kedekatannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo menjadi salah satu selebriti yang turut serta dalam meramaikan kancah politik di Tanah Air. Bahkan, Vicky Prasetyo kini sudah mulai ancang-ancang untuk menjadi wakil rakyat sebagai bakal calon legislatif atau caleg pada Pemilu 2024 mendatang.

Diketahui, Vicky Prasetyo sudah ditetapkan untuk maju menjadi bacaleg dari Partai Perindo. Keseriusan Vicky Prasetyo terlihat dengan langkahnya yang mulai dekat dengan sejumlah tokoh muda. Salah satunya adalah Kaesang Pangarep.

Bahkan, belum lama ini Vicky Prasetyo sudah menunjukkan kedekatannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi yang sedang bersiap maju sebagai "Depok pertama" itu. Tampak Vicky Prasetyo sukses mengundang Kaesang Pangarep ke dalam program bincang-bincangnya.

Lebih menarik lagi, perbincangan tersebut menyerempet ke arah rencana Kaesang Pangarep untuk menjadi orang nomor satu di Kota Depok. Namun begitu, ada saja hal-hal menarik lainnya di tengah obrolan. Salah satunya adalah terkait citra positif Vicky Prasetyo di mata Presiden Jokowi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaesang Sebut Presiden Jokowi Mengamati Vicky Prasetyo

Disampaikan Kaesang Pangarep bahwa Presiden Joko Widodo selama ini mengenal sekaligus mengamati gerak-gerik Vicky Prasetyo. Bahkan, disebutkan oleh Kaesang bahwa Jokowi sudah tahu informasi detail terkait kiprah Vicky di dunia politik.

"Saya sudah tahu, Mas Vicky dari TV sudah lama. Bapak (Presiden Jokowi) pun tahu, Mas Vicky nyalonin di partai apa, nyalegnya di mana, Bapak tahu," ujar Kaesang Pangarep, menyimak kanal YouTube Gladiator Entertainment.

 

3 dari 4 halaman

Pujian Jokwoi untuk Vicky Prasetyo

Tak hanya itu, Presiden Jokowi, bahkan memuji seorang Vicky Prasetyo dengan menyebutnya sebagai sosok yang cerdas, terlepas dari sikapnya yang kerap terlihat aneh. Kaesang pun menyebut Jokowi sudah memprediksi Vicky akan menjadi salah satu artis yang lolos ke Senayan.

"Cuma, Bapak waktu itu bilang, 'Vicky itu pintar. Jadi jangan main-main. Orang-orang yang mungkin menyepelekan Mas Vicky di kanan kiri, mungkin ketawa. Tapi nanti dia bisa jadi DPR RI'," ungkap Kaesang Pangarep membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Vicky Prasetyo saat Tahu Diperhatikan Jokowi

Mengetahui hal itu, Vicky Prasetyo langsung mengucapkan terima kasih. Ia juga mengakui bahwa dirinya memang sosok yang aneh dan berbeda dari kebanyakan orang. Sebuah kutipan pun terlontar dari mulut Vicky.

"Di saat orang berjalan ke kiri... Aku berjalan ke kanan sendirian.... Di saat mereka menertawakanku karena aku berbeda... Aku menertawakan karena mereka semua sama," celetuk Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini