Sukses

Film Barbie Segera Tayang, Superga Rilis Koleksi Eksklusif Kolaborasi dengan Barbie Movie

Barbie Movie akan dirilis pada tanggal 21 Juli 2023.

Liputan6.com, Jakarta Film Barbieâ„¢ The Movie yang sangat dinantikan tahun 2023 ini telah menjadi sorotan. Selama bertahun-tahun, boneka Barbie telah menarik hati jutaan orang di seluruh dunia. Barbie juga memiliki popularitas yang melampaui dunia mainan.

Barbieâ„¢ The Movie akan hadir dalam bentuk film live-action yang akan dirilis pada tanggal 21 Juli 2023. Superga, brand sepatu asal Italia yang telah ada sejak tahun 1911, merespons kehadiran Barbieâ„¢ The Movie di Indonesia dengan meluncurkan koleksi eksklusif The Superga x Barbieâ„¢ Movie. Koleksi ini akan tersedia mulai tanggal 12 Juni 2023.

Koleksi eksklusif ini hasil dari kolaborasi dengan Barbieâ„¢ The Movie dan menampilkan desain yang terinspirasi dari Barbie. Desain tersebut secara visual identik dengan warna pink dan secara emosional mendukung perempuan dari berbagai latar belakang di seluruh dunia.

"Superga telah menciptakan hubungan yang kuat dengan penggunanya selama lebih dari 100 tahun. Begitu pula dengan para penggemar Barbie yang sangat setia terhadap Barbie dan merchandise-nya. Kali ini, Superga berkolaborasi untuk merayakan kehadiran film live-action Barbie untuk pertama kalinya melalui koleksi eksklusif The Superga® x Barbie™ Movie. Koleksi ini layak untuk dikoleksi bersama dengan barang-barang koleksi Barbie lainnya. Ini adalah momen bersejarah bagi Barbie, dan kami bangga bisa menjadi bagian dari momen tersebut," ujar Sara Calista, Head of Marketing Communications – The 707 Company, dalam keterangan tertulis baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi

Koleksi legendaris Superga 2750 menggunakan bahan kanvas katun dengan motif musim panas yang terinspirasi dari Barbie, seperti sepatu roda, mainan pantai, pohon palem, flamingo, es krim, bintang, hati, dan logo film dengan palet berwarna merah muda. Koleksi ini memiliki label jacquard dengan logo Superga berwarna pink di samping, sol bagian dalam yang dicetak dengan logo kolaborasi, sol luar berwarna putih, dan tambalan belakang karet yang dapat disesuaikan.

Selain itu, koleksi 2750 juga menampilkan motif yang tercetak pada bahan kanvas katun dan dilengkapi dengan 3 pin tali logam berwarna pink. Koleksi ini memiliki label jacquard dengan logo Superga berwarna pink di samping, sol bagian dalam yang dicetak dengan logo kolaborasi, sol luar berwarna putih dengan sentuhan warna pink, dan tambalan belakang karet yang dapat disesuaikan.

 

 

3 dari 3 halaman

Bahan Denim

Tentu saja, bahan denim juga tidak ketinggalan. Superga 2750 menggunakan bahan denim pada bagian atasnya dan memiliki motif berbentuk B yang membentuk pola hati yang romantis. Koleksi ini memiliki label jacquard dengan logo Superga berwarna pink di samping, sol bagian dalam yang dicetak dengan logo kolaborasi, sol luar berwarna putih dengan sentuhan warna pink, dan tambalan belakang karet yang dapat disesuaikan.

"Padukan koleksi eksklusif The Superga® x Barbie™ Movie dengan kaos putih dan celana denim robek model boyfriend cut untuk menciptakan tampilan yang edgy namun tetap manis. Atau gunakan bersama dengan merchandise Barbie lainnya saat hang-out akhir pekan ini untuk membawa keceriaan Barbie sebelum film live-action Barbie segera hadir," pungkas Sara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.