Sukses

Amien Rais Bikin Gerakan People Power di Solo, Gibran Rakabuming Raka: Semoga Pak Amien Sehat Terus

Kabar Amien Rais hadiri Dialog Nasional dan menyinggung Gerakan People Power di Solo, didengar Gibran Rakabuming Raka. Ia membalas dengan doa.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Amien Rais menghadiri acara Dialog Nasional bertema “Rakyat Bertanya, Kapan Peope Power” yang digelar di Gedung Umat Islam Kartopuran, Solo, sampai ke telinga Gibran Rakabuming Raka.

Gibran Rakabuming Raka mendengar kabar bahwa Ketua Majelis Syuro Partai Ummat itu menyerukan Gerakan People Power di Solo seraya mengkritisi pemerintahan Presiden Jokowi yang bergulir 2 periode.

Bintang film Sesuai Aplikasi mulanya enggan berkomentar seraya menyanjung Gerakan People Power ala Amin Rais di Solo bagus. Sah-sah saja melakukan gerakan.

“Bagus, bagus. Ya, silakan. Silakan ya (bikin gerakan),” kata Gibran Rakabuming Raka di depan para jurnalis, lalu mendoakan Amien Rais agar senantiasa sehat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bosan Tak Ada Hasil

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, Selasa (13/6/2023), putra sulung Jokowi lantas menyerang balik dengan menyebut Gerakan People Power tak ada hasil.

Lha iya, malah jadi rutinitas. Bosan ya dan enggak ada hasil ya,” ujarnya dengan ekspresi wajah datar. Meski demikian, Gibran Rakabuming tetap respek pada Amien Rais.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Semoga Pak Amien Sehat

Suami Selvi Ananda ini kemudian mengirim doa terbaik untuk Amien Rais. “Ya semoga Pak Amien Rais sehat terus,” Gibran Rakabuming Raka menambahkan.

Dalam kesempatan itu, ia mengaku selalu terbuka pada saran dan kritik dari masyarakat. Kritik akan dijadikan materi evaluasi untuk memperbaiki kepemimpinan Gibran Rakabuming Raka.

 

4 dari 4 halaman

Silakan Jika Ada Keluhan

“Ya enggak gimana-gimana. Silakan jika ada keluhan jika ada evaluasi, kritikan, silakan disampaikan saja ya. (Saya) terbuka silakan,” ayah dua anak ini mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka hanya mengikuti akun Instagram dan Twitter Amien Rais. Ia mengaku mengidolakan politikus senior itu. Bahkan, mengaku bertemu Amien Rais di alam mimpi. Kini ia meng-unfollow Amien Rais.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini